Soal Jadi Mesin Gol Persib, Begini Kata Muchlis Hadi

Muchlis Hadi. FOTO: FERRY PRAKOSA/ RADAR BANDUNG

Muchlis Hadi. FOTO: FERRY PRAKOSA/ RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker anyar Persib Bandung, Muchlis Hadi optimis bisa menjadi mesin gol. Mantan striker Timnas Indonesia U-19 itu pun yakin menatap kompetisi Liga 1 2018 yang bakal bergulir bisa tampil maksimal.

Muklis menyadari menjadi mesin gol utama untuk tim sekelas Persib membutuhkan kerja keras serta mental baja, terlebih banyak pemain bintang di tubuh Pangeran Biru.

“Persaingan antar penggawa Maung Bandung menjadi motivasi bagi saya untuk menunjukan kapasitas individu,” ucap Muklis.

Di lini depan, mantan penyerang Bhayangkara FC ini mesti bersaing dengan pemain senior Airlangga Sutjipto.

Belum lagi, mantan kapten tim nasional Chad, Ezechiel N’Douassel yang terlebih dahulu menjadi tumpuan gol Maung Bandung pada Liga 1 musim lalu.

“Meski begitu saya merasa tidak ada sekat antara penggawa muda dan senior Persib Bandung. Semua pemain saling mendukung. Kita sebagai pemain muda jadi bisa lebih banyak belajar, para senior juga mendukung itu,” papar Muchlis.

Selama tiga pekan terakhir bersama Persib Bandung, striker berusia 21 tahun itu memetik banyak pelajaran dari serangkaian porsi latihan.

Bahkan, Muchlis telah dipercaya oleh pelatih Mario Gomez untuk ikut ke Jepara dalam rangka pemusatan latihan beberapa waktu lalu.

“Untuk Liga 1, persiapan mental, fisik dan kekompakan tim terus diasah,” tutur Muchlis.

Menjelang bergulirnya Liga 1 2018, skuad Maung Bandung secara rutin menggelar latihan dan beberapa pertandingan uji coba.

Muchlis yang mengincar posisi utama mesin gol Maung Bandung mengaku optismistis bersama Persib akan berjaya di semua kompetisi.

“Semua tim bagus, tapi Persib akan berusaha menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

(cr4)

loading...

Feeds