Persib Masih Butuh Pemain Depan, Bakal Ada yang Dicoret

Pertandingan Persib Bandung saat melawan Mitra Kukar. Foto: Riana Setiawan

Pertandingan Persib Bandung saat melawan Mitra Kukar. Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Skuat Maung Bandung bakal mendatangkan pemain tambahan untuk posisi lini depan. Hal itu merujuk untuk memperkuat lini penyerangan tim berjuluk Pangeran Biru.

Asisten Pelatih Tim Persib, Fernando Soler mengungkapkan, lini depan Maung Bandung menjadi tema pembahasan selama menggelar latihan rutin menuju kompetisi Liga 1 musim 2018.

“Pelatih (Mario Gomez) sudah bicara dengan manajemen dan menyatakan butuh striker baru,” ucap Soler.

Ditanya mengenai pemain yang kemungkinan dicoret untuk mengisi slot, Soler mengaku, pihaknya belum tahu dan masih memantau masing-masing pemain.

“Belum ada keputusan tentang pencoretan pemain. Masalahnya hanya di lini depan dan kami masih menunggu satu striker tambahan,” terangnya.

Di sisi lain, Tim Persib Bandung kerap mengalami kendala latihan. Di antaranya, setiap menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kerap diguyur hujan. Tim pun terpaksa harus berlatih dengan waktu yang singkat.

“Untuk meminimalkan resiko kendala cuaca, latihan rutin akan dimajukan menjadi pagi. Semoga besok tidak hujan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Hariyono dkk bertolak ke Jepara untuk melakukan pemusatan latihan. Namun, hal itu kembali gagal lantaran terkendala cuaca.

“Ya tidak apa-apa. Kita maksimalkan kondisi ini dengan baik,” pungkasnya.

(cr4)

loading...

Feeds