Kapolda Jabar Resmikan Gedung Perawatan Lodaya Instalasi  Radiodiagnostik

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG -Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih kini  memiliki gedung Perawatan Lodaya Instalasi  Radiodiagnostik yang terletak di Jalan Moch. Toha no. 369  Bandung.

Peresmian Gedung Perawatan Lodaya Instalasi  Radiodiagnostik ini dihadiri dan diresmikan langsung oleh  Kapolda Jawa Barat, Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto,  M.Si.

“Ini adalah wujud program Kepolisian dalam rangka  meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan, program  pelayanan kepada anggota sendiri dan masyarakat,” kata  Kapolda, Jum’at (23/2).

Agung pun menyampaikan disamping peresmian gedung  perawatan tersebut ada juga penambahan beberapa ruangan  dan penambahan alat-alat canggih.

“Pertama ada peningkatan dari jumlah ruang rawat inap  bertambah ada yang kelas 3, vip, dan vvip 1 ruangan.  Kemudian yang kedua penambahan alat-alat yang canggih  yaitu radiodiagnostik yang meliputi CT-scan kemudian ada  untuk usg, peralatan gigi dan yang empat dimensi,”  terangnya.

Oleh karena itu, imbuh dia, pembangunan ini adalah  sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota dan masyarakat  serta untuk bisa memberikan pelayanan yang maksimal.

“Ini adalah wujud kepedulian dari Pusdokkes dalam hal  ini, Bid Dokkes, Karumkit untuk bisa memberikan pelayanan  terbaik bagi anggota dan bagi masyarakat. Kenapa  masyarakat karena ini juga untuk bisa dipakai BPJS jadi  kita untuk melayani masyarakat,” kata dia.

Ditanyai soal pendaan pembangunan, Agung menyampaikan  pendanan ini didapat dari BLU Rumkit Kartika Asih dan  hibah dari Pus Dokkes.

“Untuk pendanaan, bangunan fisik itu dari BLU punya Rumah  Sakit Sartika Asih, sedangkan untuk alat-alat tadi hibah  dari Pus Dokkes Mabes Polri,” pungkasnya.

(nda/cr2)

loading...

Feeds