Puas dengan Pelayanan Prima di Kantor BPJS Kesehatan

Manarul Badrul (kanan), seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kejaksaan Negeri Cimahi yang sudah merasakan pelayanan terbaik BPJS Kesehatan.

Manarul Badrul (kanan), seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kejaksaan Negeri Cimahi yang sudah merasakan pelayanan terbaik BPJS Kesehatan.

POJOKBANDUNG.com – Sebagai badan hukum publik, BPJS Kesehatan bertanggung jawab mengelola program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) dengan target mencakup seluruh penduduk Indonesia.

Seiring dengan hal tersebut, BPJS Kesehatan harus terus meningkatkan pelayanan dalam berbagai aspek, terutama untuk seluruh prosedur pelayanan yang ada di kantor cabang.

BPJS Kesehatan berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan dan pelayanan prima bagi masyarakat ketika mengurus segala keperluan di kantor BPJS Kesehatan.

Dengan layanan ini, tentunya setiap peserta akan merasa puas dan senang dengan pelayanan yang diberikan oleh  BPJS Kesehatan.

Begitupun yang dirasakan oleh Manarul Badrul (26), seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kejaksaan Negeri Cimahi yang sudah merasakan betul pelayanan terbaik yang diberikan oleh BPJS Kesehatan.

Dahulu ia mengakui bahwa sering mendengar banyak keluhan dari rekan-rekannya terkait pelayanan di kantor BPJS Kesehatan yang ribet dan antriannya sangat padat.

Namun sekarang Badrul sangat puas dan kagum dengan pelayanan BPJS Kesehatan khususnya di Kantor Cabang Cimahi.

Kantor BPJS Kesehatan kini tidak lagi dipadati antrian masyarakat yang akan mendaftarkan diri sebagai peserta JKN-KIS maupun mengurus keperluan lain. Selain itu, petugas yang melayani juga sangat tanggap dan cepat sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan.

“Saya pun merasa nyaman dengan kantor yang bersih, fasilitas yang cukup lengkap, dan juga keramahan para petugas BPJS Kesehatan yang melayani saya,” ujar Badrul, Kamis (22/02).

“Jadi, saya berharap BPJS Kesehatan dapat terus mempertahankan bahkan ditingkatkan lagi pelayanan prima ini agar peserta JKN-KIS semakin nyaman dalam mengurus segala keperluan yang dibutuhkan di kantor BPJS Kesehatan.”

Hal itu menurutnya tak lepas dari usaha maksimal BPJS Kesehatan dalam berinovasi memenuhi kebutuhan peserta.

Serta ditambahnya saluran-saluran komunikasi dan pelayanan seperti BPJS Kesehatan Care Center 1500400, aplikasi Mobile JKN yang mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat.

Sehingga tentunya segala kemudahan ini dengan sendirinya akan mengurangi intensitas peserta untuk datang ke kantor.

(dh/men/pojokbandung)

loading...

Feeds

Sandrina Pukau Warga Cianjur

‎Tahun ini Napak Jagat Pasundan (NJP) mengusung tema 'Keur Balarea', ada banyak konsep baru dan unik dalam pengemasannya dibandingkan tahun …