Mantap! Bobotoh Jadi Suporter Terbaik Piala Presiden, Hadiah Didonasikan kepada Anak Yatim

Bobotoh menjadi suporter terbaik untuk kedua kalinya dalam even yang sama secara beruntun patut disyukuri. (RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG)

Bobotoh menjadi suporter terbaik untuk kedua kalinya dalam even yang sama secara beruntun patut disyukuri. (RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bobotoh kembali meraih predikat suporter terbaik dalam gelaran Piala Presiden 2018. Menjadi suporter terbaik untuk kedua kalinya dalam even yang sama secara beruntun patut disyukuri.

Salah satu basis suporter Persib, Viking Persib Club (VPC), mengucapkan terima kasih kepada panitia Piala Presiden yang memberikan kepercayaan kepada bobotoh menjadi suporter terbaik.

“Kami tidak ada niatan untuk menjadi suporter terbaik, tapi karena sudah diberikan penghargaan maka kami syukuri, ini bagian dari rezeki,” ujar Dirigen VPC, Yana Umar.

Padahal menurut Yana, masih banyak suporter tim lain yang berhak mendapatkan penghargaan tersebut. Terlebih tim kebanggaannya tidak mampu lolos dari fase grup.

“Mungkin panitia Piala Presiden memiliki pertimbangan lain. Yang pasti kami terima penghargaannya ini,” katanya.

Atas penghargaan itu, Bobotoh mendapat penghargaan Rp 100 juta yang rencananya akan didonasikan seluruhnya untuk anak-anak yatim-piatu dan menggelar tabligh akbar.

“Kami akan berikan rezeki kepada yang membutuhkan,” tutur Yana.

Rencana untuk menyumbangkan hadiah Rp 100 juta itu sudah disetujui oleh anggota VPC yang lain.

“Kami tidak tahu dengan komunitas suporter Persib lainnya, yang jelas Viking akan memberikan seluruh bonus yang diberikan kepada anak yatim-piatu,” lanjut Yana.

“Karena jika diberikan, anak yatim piatu pasti mendoakan Persib agar lebih baik di musim ini dan musim berikutnya,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds