Meski Cedera, Tantan Ditawar Persiba Balikpapan

Tantan

Tantan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker Persib Bandung, Tantan menolak tawaran Persiba Balikpapan yang sedang persiapan mengarungi kompetisi Liga 2 2018.

Penolakan itu lantatan pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini menyadari jika cedera yang dialami masih dalam tahap pemulihan.

“Dua hari yang lalu ada yang menghubungi saya, dari Persiba Balikpapan tapi saya tolak karena kondisi saya masih seperti ini (cedera). Sekarang masih pemulihan terus,” ucap Tantan saat dihubungi.

Bahkan lanjut Tantan, selain Persiba, ada juga klub-klub lain dari Liga 1 dan 2 yang ingin merekrutnya untuk musim 2018. Namun, semua tawaran itu ditolaknya.

“Saya masih fokus pemulihan. Kalau dipaksakan khawatir juga. Lebih baik sembuhkan dulu cederanya,” kata Tantan.

Diakui Tantan, untuk memulihkan cederanya itu masih membutuhkan waktu sekitar 3 bulan lagi.

“Tapi itu juga tergantung saya sendiri. Terapi jalan terus, termasuk latihan penguatan otot. Mudah-mudahan saja cepat pulih,” harap pemain bernomor punggung 82 ini.

Yang pasti, kata Tantan, saat ini cedera lutut kanan yang dialaminya sudah terlepas dari alat bantu mesin pendorong tekuk kaki.

Pemain yang dijuluki Si Kujang Lembang itu mengaku belum terpikirkan untuk pensiun dalam berkarir sebagai pemain sepak bola walaupun saat ini belum jelas akan berada di klub mana.

Seperti diketahui Tantan terpaksa harus naik meja operasi pada Rabu (20/12) lalu di salah satu rumah sakit di Bandung akibat cedera lutut kanannya saat Persib Bandung melawan Arema FC di kompetisi Liga 1 2017.

(pra)

loading...

Feeds