Pemain Baru Persib Ini Jegal Febri Hariyadi

Febri Haryadi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar (@persib_official)

Febri Haryadi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar (@persib_official)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Skuat Maung Bandung kembali menambah amunisi. Kali ini, wilayah pertahanan mendapat suntikan tenaga muda jebolan Diklat Persib, Mario Jardel.

Maung muda berusia 17 tahun itu mendapat kesempatan mencoba latihan bersama Persib senior di Lapangan Progresif, Kota Bandung.

Saat sesi latihan, Mario langsung mendapat mandat dari tim pelatih untuk menggalang pertahanan di posisi kanan untuk menghadang pemain Persib Profesional.

Jardel memang dipasang di wilayah kanan dan mendapat tugas spesial menghalangi pergerakan Febri Hariyadi. Meski sempat merasa canggung, Jardel mengaku telah melakukan tugasnya sesuai arahan tim pelatih.

“Canggung sih ada, tapi saya mencoba bermain yang terbaik,” sambungnya. Tapi ia merasa senang. “Senang bisa bertemu para senior dan bisa bermain satu lapangan,” ujar penggawa Persib U-19 itu.

Pangeran Biru kemungkinan besar akan melakoni dua kompetisi nasional pada musim tanding 2018 ini. Dengan begitu, kesempatan menambah jam terbang bagi pemain muda seperti Jardel sangat terbuka.

“Harapan untuk memperkuat Tim Persib Senior pasti ada, semoga bisa,” ujarnya

Jika nantinya diresmikan menjadi bagian dari tubuh skuat Persib senior, Jardel bakal melengkapi daftar Maung Muda pada posisi pertahanan.

Sebab, sebelum Jardel para pendahulunya jebolan Diklat Persib seperti Indra Mustafa (17) dan Henhen Herdiana lebih dulu memperkuat pertahanan tim Pangeran Biru.

(cr4)

loading...

Feeds