Pengin Cantik? The Clinic Hadir di Bandung Loh

Grand opening The Clinic Beautylosophy, di Jalan Sulanjana No 24 Tamansari, Bandung. (NURFIDIAH/RADAR BANDUNG)

Grand opening The Clinic Beautylosophy, di Jalan Sulanjana No 24 Tamansari, Bandung. (NURFIDIAH/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Antusiasnya masyarakat akan pentingnya arti kecantikan, membuat The Clinic Beautylosophy hadir dengan tagline ‘One Stop Aesthetic Clinic’.

Klinik yang baru saja membuka gerai pertamanya ini memberikan perawatan instan tanpa rasa sakit, tetapi dengan hasil terbaik.

Seperti diketahui, banyak cara mempercantik diri. Dan banyak pula yang prosedur instant. Hal ini pula yang ditawarkan The Clinic Beautylosophy.

Berlokasi di Jalan Sulanjana No 24 Tamansari, klinik ini menyediakan layanan aesthetic, dental care, plastic surgery, dan hair care.

“Di sini pasien akan ditangani oleh dokter yang bersertifikat untuk memberikan solusi atas permasalahan dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan prosedur tepat, sesuai dengan kebutuhan pasien,” ujar pendiri The Clinic Beautylosophy, Danu Mahandaru, di sela grand opening The Clinic Beautylosophy, awal pekan lalu.

Grand opening The Clinic Beautylosophy dihadiri Miss Internasional 2017, Kevin Liliana. (NURFIDIAH/RADAR BANDUNG)

Klinik tersebut menjanjikan pelayanan estetika terbaik dan terlengkap untuk menghasilkan kecantiakan dan ketampanan paripurna.

Grand opening sendiri dihadir Miss Internasional 2017, Kevin Liliana. Kevin yang memakai blazer merah mengatakan, The Clinic Beautylosophy memiliki pelayanan nyaman diperkuat dokter-dokter yang ramah.

“Saya saja dari yang tadinya takut banget veneer, takut nyeri dan lain-lain tetapi ternyata dokternya telaten, jadi ga takut, terus hasilnya memuaskan. Senang ya sekarang The Clinic sudah ada di Bandung,” katanya.

Pembukaan The Clinic juga diwarnai talkshow dan demo tentang laser Q-Switch Nd YAG yang dibawakan dr. Nur Ridha Safira, lalu talksow dari drg. Zulmi Anwar Nasution mengenai pentingnya perawatan gigi.

Juga talkshow dan demo dari dr. Annisa kartika yang membawakan tema tentang Slimming Treatment Exifirm.

(cr2)

loading...

Feeds