Siap Menangkan Hasanah, GMBI Bentuk Tim Pemenangan

DUKUNGAN POLITIK: Ketua Umum DPP LSM GMBI, Mohamad Fauzan Rachman SE, saat memimpin acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LSM GMBI di Bandung, Selasa (13/2/2018).

DUKUNGAN POLITIK: Ketua Umum DPP LSM GMBI, Mohamad Fauzan Rachman SE, saat memimpin acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LSM GMBI di Bandung, Selasa (13/2/2018).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pasangan Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) terus meraih dukungan politik. Ini kali pasangan bernomor dua tersebut didukung penuh Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI).

Dukungan ini dideklarasikan ditengah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LSM GMBI di Bandung, Selasa (13/2/2018). Dalam Rakernas itu melahirkan 16 keputusan, salah satunya dukungan politik terhadap pasangan Hasanah.

“Rekomendasi secara politik, seluruh distrik GMBI se-Jabar menyatakan dukungan terhadap pasangan Hasanah. Pasangan ini inshaa Allah akan dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Jawa Barat kedepan,” ujar Ketua Umum DPP LSM GMBI, Mohamad Fauzan Rachman SE, usai Rakernas.

Setelah lahirnya rekomendasi ini, lanjut Fauzan, pihaknya yang didukung seluruh distrik GMBI di Jabar selanjutnya akan melakukan langkah-langkah pemenangan.

“Kami akan membentuk tim relawan di tingkat bawah dan membangun tim pemenangan mulai dari tingkat RT,” beber Fauzan.

Meskipun tim pemenangan dan tim relawan tersebut belum resmi terbentuk, kata Fauzan, sudah tercatat 700 ribu relawan yang menyatakan siap bergabung menjadi relawan.

“Ratusan relawan ini sudah menyetorkan KTP dan kami akan terus buka pendaftaran relawan sebanyak-banyaknya, paling tidak sesuai target 1,5 juta relawan,” ujar orang nomor satu di GMBI ini.

Fauzan juga mengingatkan seluruh pihak agar menjaga kondusifitas di Jabar.

loading...

Feeds

Akan Ada Mini Bandung di Ukraina

Kerjasama ini terbangun setelah Pemkot kota Bandung mendapat mandat Kedutaan Besar Indonesia di Ukraina pada Oktober 2017 untuk mengenalkan budaya …