Rumah Pemenangan Oded-Yana Jadi Energi

Paslon walikota Bandung Oded M Danial dan Yana Mulyana memberikan sambutan saat peresmian rumah pemenangan di Jalan Sumatera No 18,Kota Bandung,Selasa (13/2/2018).

Paslon walikota Bandung Oded M Danial dan Yana Mulyana memberikan sambutan saat peresmian rumah pemenangan di Jalan Sumatera No 18,Kota Bandung,Selasa (13/2/2018).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Genderang perang Pilwalkot Bandung 2018 makin terasa kental. Masing-masing paslon mulai memasang strategi jitu untuk memenangkan pertarungan.

Tak terkecuali paslon walikota dan wakil walikota Bandung 2018-2023, Oded M Danial dan Yana Mulyana yang mendirikan rumah pemenangan di Jalan Sumatera Nomor 18, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

Rumah pemenangan yang asri ini berdiri kokoh di pusat Kota Bandung sehingga sangat memudahkan warga untuk berinteraksi. Rumah pemenangan Oded-Yana tersebut terlihat berbeda dengan bangunan lainnya yang didominasi cat berwarna coklat tua dihiasi susunan batu bata di bagian depan rumah.

Calon Walikota Bandung, Oded M Danial berharap dengan keberadaan rumah pemenangan ini, para rekan serta sahabat Oded-Yana mau bergabung.

”Tujuannya hanya satu dengan energi rumah pemenangan ini bisa menjadi salah satu pendorong untuk memenangkan pasangan Oded – Yana,” ujar Oded.

Calon walikota Bandung yang akrab di sapa Mang Oded ini menambahkan, rumah pemenangan ini harus menjadi kekuatan dalam melaksanakan aktivitas.

“Ya, sekali lagi saya tegaskan bahwa rumah pemenagan ini merupakan sekertariat gabungan (setgab) untuk membangun soliditas dan untuk bekerja lebih maksimal,” tambah Oded.

Disinggung soal mesin partai, Oded mengaku mesin-mesin tim pemenangan sudah mulai bekerja jauh-jauh hari.

”Ya dengan rumah pemenangan ini menjadi pemersatu tim dalam bekerja. Para kader PKS, Gerindra dan PBB saya pantau sudah ekstra dalam bekerja, dengan rumah pemenangan ini harus lebih lagi,” ujar Mang Oded.

Sementara itu, calon Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, berharap rumah pemenangan ini bisa membawa keberkahan bagi pasangan Yana-Oded di Pilwalkot Bandung.

”Kami sepakat melanjutkan program Bandung Juara yang lebih agamis yang nyaman dan sejahtera,” pungkas Mang Yana.

(azm)

loading...

Feeds

Telkomsel dan Erajaya Hadirkan HALO Device Plan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Dalam rangka mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA), Telkomsel bekerjasama dengan …