Pemain Persib Ini Biasa Telepon Orangtua sebelum Bertanding

Latihan tim Persib. Puja Abdillah (kiri) bersama Febri  Hariyadi (persib.co.id)

Latihan tim Persib. Puja Abdillah (kiri) bersama Febri Hariyadi (persib.co.id)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Puja Abdillah jadi salah satu pemain muda yang diturunkan dalam pertandingan Persib di Jepara. Ia gantikan Tony Sucipto mengisi slot pertahanan sebelah kiri.

Posisi itu termasuk baru ia pijaki pasca-diarsiteki Mario Gomez, dan posisi yang tak banyak ia mainkan selama mentas di Piala Presiden lalu.

Puja rupanya masih kurang puas dengan penampilannya di Jepara. Ada kekurangan yang ia rasakan dan semua itu berkenaan dengan psikologis di dalam lapangan.

Pemain jebolan Diklat Persib tersebut masih kurang percaya diri saat menentukan keputusan, hingga itu hal yang harus segera diperbaikinya.

“Secara pribadi Alhamdulillah masih diberi kesempatan tapi masih ada kekurangan yang harus diperbaiki. Kekurangannya Puja masih merasa kurang percaya diri,” ungkap Puja.

Ia membiasakan diri untuk tetap berdoa serta menghubungi kedua orangtuanya sebelum bertanding. Terkadang, dengan ritual seperti itu ia bisa lebih tenang ketika melewati sebuah pertandingan.

“Ritual khusus enggak ada, paling berdoa. Cuma kebetulan kemarin enggak sempat nelepon orang tua. Biasanya sih nelepon. Karena di sana susah sinyal juga, jadi enggak sempet kemarin,” bebernya.

(pra)

loading...

Feeds

Akan Ada Mini Bandung di Ukraina

Kerjasama ini terbangun setelah Pemkot kota Bandung mendapat mandat Kedutaan Besar Indonesia di Ukraina pada Oktober 2017 untuk mengenalkan budaya …