Kepelatihan Mario Gomez Diuji di Liga 1 dan Piala Indonesia

Latihan tim Persib. Puja Abdillah (kiri) bersama Febri  Hariyadi (persib.co.id)

Latihan tim Persib. Puja Abdillah (kiri) bersama Febri Hariyadi (persib.co.id)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung siap mengarungi turnamen Piala Indonesia 2018 yang rencananya akan digulirkan April-November 2018. Persib telah menerima surat resmi undangan untuk mengikuti Piala Indonesia sejak pekan kemarin.

Namun, untuk jadwal pertandingan belum disertakan. “Kami sudah menerima surat undangannya minggu kemarin tapi jadwal pertandingan belum. Yang pasti akan digelar mulai April sampai November 2018,” ujar Sekretaris tim Persib, Yudiana.

Diakui Yudiana, surat undangan itu selanjutnya diserahkan kepada manajemen untuk dibahas bersama jajaran tim pelatih mengingat jadwalnya bersamaan dengan pelaksanaan Liga 1 2018 yang rencananya mulai digulirkan 10 Maret 2018.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S.Taryono menyambut positif digelarnya Piala Indonesia. Ia mengatakan Piala Indonesia merupakan turnamen yang sangat bagus bagi klub, termasuk tim asuhan Mario Gomez.

Namun, pihaknya akan membahas mekanisme pengaturan jadwal jika sudah menerima jadwal pertandingan Persib di Piala Indonesia karena waktunya hampir bersamaan dengan jadwal Liga Indonesia 2018.

“Jadi kami perlu membahas mekanisme pengaturan jadwalnya dulu agar tidak bentrok dengan jadwal pertandingan Liga nanti,” ucap Kuswara.

Dengan adanya turnamen Piala Indonesia, pelatih kepala Persib Bandung, Mario Gomez harus sudah mulai persiapan dan fokus di Liga 1 2018 dan Piala Indonesia 2018.

“Jadi, coach Gomez mempersiapkan timnya tidak hanya fokus untuk di Liga 1, tapi juga Piala Indonesia,” ungkap Kuswara.

(pra)

loading...

Feeds

Akan Ada Mini Bandung di Ukraina

Kerjasama ini terbangun setelah Pemkot kota Bandung mendapat mandat Kedutaan Besar Indonesia di Ukraina pada Oktober 2017 untuk mengenalkan budaya …