Van Dijk Berpisah dengan Persib, Kata Perpisahannya Tidak Gaduh

Sergio van Dijk dan Febri Hariyadi usai menjebol gawang Persiba dalam pertandingan lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat (Ramdhani)

Sergio van Dijk dan Febri Hariyadi usai menjebol gawang Persiba dalam pertandingan lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sergio Van Dijk resmi tidak memperpanjang kontraknya dengan Persib Bandung. Bomber Timnas Indonesia itu memilih bergabung bersama klub Belanda, VV Pelikaan S.

Kontrak pemain naturalisasi itu dengan Persib hangus terhitung tanggal 1 Februari 2018. Meski telah meninggalkan Persib, rasa cintanya kepada tim yang bermarkas di Kota Bandung tersebut tetap besar.

Terlebih penyerang berusia 35 tahun itu memiliki darah Sunda.

Melalui akun instagram pribadinya, @sergiovandijk, pria berkepala plontos ini mengungkapkan rasa terima kasih kepada bobotoh atas dukungannya selama meniti karier di Persib.

Bahkan dia telah mendaulat dirinya sebagai pendukung Persib dan akan terus memantau dan memberikan dukungan meski berada di Belanda.

Sergio optimistis jika Persib bakal menemukan performa terbaik pada 2018 dan kembali merebut gelar dalam beberapa tahun ke depan.

“Saya mau ucapkan terima kasih untuk bobotoh, manajemen, dan teman-teman di tim Persib. Pengalaman di Persib sangat luar biasa karena suasana di stadion dan fanatisme suporter Persib,” tulisnya.

“Dulu saya pemain Persib sekarang saya menjadi bobotoh. Saya tetap mendukung tim Persib dan bobotoh. Mudah-mudahan Persib bisa menjadi juara Indonesia lagi. Pasti klub Persib bisa kembali dengan performa yang baik,” sambungnya.

Sergio tetap berhasrat kembali ke Persib pada masa depan dengan menjadi bagian manajemen atau bahkan pelatih. Dengan begitu, dia berharap dapat membawa Maung Bandung meraih prestasi.

“Mungkin di masa depan saya bisa ke Persib lagi sebagai pelatih atau bisa masuk manajemen. Sekarang saya sudah main di liga amatir di Pelikaan S dan fokus saya ada di anak dan istri. Saya juga mau mulai dengan lisensi UEFA,” katanya.

(pra)

loading...

Feeds