Rumah Zakat Serahkan 10 Rumah Tapak untuk Korban Banjir Bandang Garut

Rumah Zakat menginisiasi pembangunan rumah tapak bagi korban terdampak banjir di wilayah Kabupaten Garut

Rumah Zakat menginisiasi pembangunan rumah tapak bagi korban terdampak banjir di wilayah Kabupaten Garut

Lalu, Senyum Sehat (Kesehatan) sebanyak 547.736 orang, dengan pembangunan infrastruktur 8 Klinik RBG (Rumah Bersalin Gratis) dan penyediaan fasilitas umum, seperti 51 unit Mobil Ambulance dan 20 unit Mobil Klinik.

Terakhir, program Senyum Juara (Pendidikan) dengan penerima manfaat sebanyak 20.465 orang.

Melalui program Senyum Juara, Rumah Zakat telah membangun infrastruktur dan fasilitas yang menunjang untuk memberikan hak pendidikan kepada anak-anak, yaitu dengan membangun 18 Sekolah Juara, 2 Mobil Juara (Perpustakaan Keliling), dan 6 Laboratorium Juara.

Selain itu, adapula program insidental yang terdiri dari program bulan Ramadhan dengan jumlah penerima manfaat 167.571 orang dan penyaluran Superqurban sebanyak 132.966 kaleng.

“Di tahun 2018 ini Rumah Zakat memiliki target membangun 1.234 Desa Berdaya dari Aceh hingga Papua. Semoga kita bisa bersinergi dengan lebih banyak pihak,” ungkap Murni.

(*)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …