Pengurus IKAMI Sulsel Cabang Bandung Resmi Dilantik

Ketua IKAMI Sulsel Cabang Bandung, Wiranto Achmed, dalam pelantikan oleh Pengurus Besar IKAMI Sulsel

Ketua IKAMI Sulsel Cabang Bandung, Wiranto Achmed, dalam pelantikan oleh Pengurus Besar IKAMI Sulsel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI Sulsel) Cabang Bandung periode 2018-2019, resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Pengurus Besar IKAMI Sulsel Saddam Ramli dan Iqra Zulfikar, yang disaksikan langusung Wakil Ketua DPD KNPI Bandung Abdul Azis, juga beberapa organisasi daerah, serta UKM Sulawesi.

Pelantikan sendiri digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Sabtu (10/2).

Pelantikan IKAMI Sulsel Cabang Bandung oleh Pengurus Besar IKAMI Sulsel

Ketua terpilih IKAMI Sulsel Cabang Bandung, Wiranto Achmed, mengatakan rasa syukurnya atas pelantikannya, dia berharap bisa bekerja sebagaimana mestinya, tanpa menghilangkan fungsi dari IKAMI.

“Apalagi kita pemuda dan tetua kami Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di tanah pasundan ikut mendukung dan bergerak bersama kami, tidak memandang tua maupun muda, luar biasa banyaknya, tembus 10 ribu orang dan alhamdulilah kita semua bersatu dan tidak ada yang menjaga jarak,” katanya.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan bertemu dengan seluruh pemimpin organisasi kedaerahan Sulsel di tanah pasundan, dan merencanakan 1 kegiatan untuk berkontribusi, membangun daerah pelosok di Sulsel bersama Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah.

“Itu lah yang akan menjadi program kami dalam waktu dekat,” tuturnya.

(**/sol)

loading...

Feeds