Acha Septriasa Ingin Nyoba Jadi Petinju

Acha Septriasa sudah siap menjawab pertanyaan soal jodoh saat keluarganya berkumpul di momen Lebaran. (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

Acha Septriasa sudah siap menjawab pertanyaan soal jodoh saat keluarganya berkumpul di momen Lebaran. (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kemampuan akting Acha Septriasa memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia sudah pernah memainkan berbagai macam peran dan berhasil membintangi sejumlah judul film.

Walau begitu, ada satu peran yang begitu didambakan oleh aktris yang baru saja memiliki anak ini.

“Aku pengin main peran jadi petinju. Karena dulu pernah ditawarin, tapi ga tau kenapa ga jadi,” ucap Acha saat ditemui dalam acara Screening Film ‘Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi’, beberapa waktu lalu.

Ibu dari Bridgia Kalina ini mengungkapkan alasan tertarik memainkan peran petinju.

“Karena ada sisi lain yang dimainkan. Engga cuma fisik tapi harus strength, ada fisical training juga sebelumnya,” sambungnya.

Acha ingin memainkan peran yang jauh dari kebiasaan. “Biasanya kan drama, itu aman banget,” katanya.

Ia mengaku penasaran dengan film action atau sport.

“Karena mulai dari pengambilan gambar, kamera, semuanya beda. Mau tau aja gimana caranya masukin darah, kalo scene berantem berapa kali take, ” tutup pecinta film ‘Million Baby’ ini.

(cr2)

 

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …