Dorayaki Bandung Tak Kalah Enak dari Dorayakinya Doraemon Loh

D'Mooners Home di Jalan PHH Mustofa No 73 Bandung (NURFIDIAH/RADAR BANDUNG)

D'Mooners Home di Jalan PHH Mustofa No 73 Bandung (NURFIDIAH/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Makanan khas Jepang selalu bikin penasaran, baik yang berat maupun makanan ringan. Penggemarnya anak kecil sampai dewasa.

Salah satu makanan Jepang tersebut ialah Dorayaki. Namun untuk mencicipi kue khas negeri sakura ini tak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang. Di Bandung juga tersedia, tepatnya di D’Mooners Home.

Ya, D’Mooners Home khusus menyediakan kue kegemaran tokoh kartun Doraemon.

“Dorayaki itu sejenis pancake tapi bentuknya tembam, kalo di negara asalnya direkatkan dan isinya kacang merah. Kalau di sini kami sesuaikan dengan lidah orang Indonesia,” ucap owner D’Mooners Home, Linda, Jalan PHH Mustofa No 73, baru-baru ini.

Menu di D’Mooners Home di Jalan PHH Mustofa No 73 Bandung (NURFIDIAH/RADAR BANDUNG)

Dorayaki terbuat dari tepung, gula, soda kue, telur dan bahan pendukung lainnya. Bahan tersebut dicetak menggunakan cetakan khusus untuk kemudian di goreng. Hasilnya: roti lembut dan empuk.

“Varian rasa yang tersedia yaitu susu keju, red velvet, greentea, dan taro. Rasanya sengaja kami buat banyak agar pengunjung bisa pilih sesuai selera, lebih kekinian rasanya,” sambungnya.

Salah satu Dorayaki yang menjadi favorit adalah susu keju. Tumpahan keju parut akan langsung mencolok dimata saat pelayan mengantarkannya ke meja pengunjung.

Tak hanya keju, didalamnya di isi butiran coklat dan susu kental manis, rasa manis dari coklat dan gurihnya keju akan siap mengenyangkan perut pengunjung.

Range harga untuk satu porsi yang terdiri dari dua buah dorayaki ini adalah mulai dari Rp 14 ribu sampai Rp 25 ribu.

(cr2)

loading...

Feeds

Akan Ada Mini Bandung di Ukraina

Kerjasama ini terbangun setelah Pemkot kota Bandung mendapat mandat Kedutaan Besar Indonesia di Ukraina pada Oktober 2017 untuk mengenalkan budaya …