Hamili Pacar di Bawah Umur, AG Masuk Penjara

Polisi memeriksa AG, tersangka kasus persetubuhan anak di bawah umur di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Mahmud, Kota Cmahi, Selasa (6/2). (Gatot Poedji Utomo/RADAR BANDUNG)

Polisi memeriksa AG, tersangka kasus persetubuhan anak di bawah umur di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Mahmud, Kota Cmahi, Selasa (6/2). (Gatot Poedji Utomo/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com – Satreskrim Polres Cimahi mengamankan AG (24), tersangka kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Tersangka melakukan tindakan tersebut dengan mengancam korban menggunakan senjata tajam.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra mengungkapkan, pelaku (AG) merupakan pacar dari korban IT, 17. Mereka berpacaran jarak jauh selama dua tahun.

Kejadian terjadi pada Jumat (13/1) di Tribun Stadion Sangkuriang, Jalan Sangkuriang Kota Cimahi.

“Sebelumnya IT tinggal di luar Kota Cimahi untuk bersekolah. Saat kembali ke Cimahi tersangka meminta bertemu dan disepakati di Stadion Sangkuriang.”

Menurut Niko, tersangka telah memaksa IT melakukan hubungan intim itu lebih dari satu kali, sehingga IT hamil. Saat ini, kehamilannya menginjak usia tujuh bulan.

Dalam setiap hubungannya, IT selalu dalam keadaan diancam oleh tersangka.

“AG melakukan ancaman akan memberitahu kehamilan IT kepada kerabat maupun keluarganya. Karena takut dengan ancaman tersebut, maka korban terpaksa melayani napsu bejat tersangka,” ujarnya.

Dijelaskan Niko, Awalnya kandungan ini disembunyikan oleh korban karena merasa malu. Lambat laun keluarga korban mengetahuinya dan selanjutnya melaporkan tersangka.

“Tersangka tidak menyangka dilaporkan oleh keluarga korban. Pelaku ditangkap didaerah dekat rumahnya,” jelasnya.

Niko menuturkan, kejadian tersebut masuk pada kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur, sehingga tersangka dikenakan pasal 81 UU nomor 17 tahun 2016 tentang tentang perlindungan anak dengan diancam hukuman 12 tahun penjara.

“Saat ini tersangka diamankan di ruang tahanan Polres Cimahi,” pungkasnya.

(gat)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …