Bukan Almarhum Elvis Presley yang Tampil di Trans Studio

Pertunjukan Elvis Presley di Zona Studio Central di Trans Studio Bandung

Pertunjukan Elvis Presley di Zona Studio Central di Trans Studio Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kawasan tempat hiburan keluarga Trans Studio Mall (TSM) Bandung biasanya mengundang bintang tamu atau artis yang sedang hits.

Namun, kali ini Trans Studio memberikan atmosfir suguhan yang berbeda untuk para pengunjungnya.

Mungkin masih banyak yang ingat dengan penyanyi legenda Elvis Presley. Para pengunjung dapat menyaksikan penampilan penyanyi rock legendaris Elvis Presley di Zona Studio Central.

Meskipun bukan Almarhum Elvis Presley sendiri yang tampil, di sana, para pengunjung akan diajak menari dan menyanyikan lagu-lagu hits dari Elvis Presley, diantaranya “Jailhouse Rock”.

Setelah menari dan bernyanyi bersama, menariknya lagi, pengunjung pun bisa berfoto bersama ikon-ikon Hollywood tahun 1940-an, seperti Marilyn Monroe, Charlie Chaplin dan Elvis Presley.

Ikon tersebut dipajang di area Studio Central yang didekorasi bertema Hollywood tahun 1940-an.

Tim Elvis Presley di TSM Bandung ini dijadwalkan tampil setiap hari pada pukul 10.00 WIB hingga akhir Januari 2018.

Selain penampilan Tim Elvis Presley, selanjutnya ada 4 show besar yang tentunya harus disaksikan pada saat berkunjung ke Trans Studio Bandung.

Di antaranya pertunjukan sulap bertemakan Steam Punk dengan judul “It’s Magic”, di Trans City Theater.

Lalu ada juga pertunjukkan sirkus yang berjudul “Bedrock Circus”.

Atraksi sirkus ini mengambil tema cerita zaman batu yang menampilkan atraksi akrobat Trampolin Wall, Bedrock Clown, Bedrock Dance serta Fire Acrohoop.

Bagi para pengunjung yang menyukai film action, pasti akan terkesan setelah melihat pertunjukkan “Special Effect Action”.

Pertunjukan tersebut menyajikan cerita dibalik pembuatan film action oleh para stuntman.

Stuntman adalah seseorang yang bekerja untuk menggantikan aktor di film-film dalam melakukan aksi berbahaya.

Adapun pertunjukan yang dilakoni oleh para stuntman ini, yakni melompat dari ketinggian dua lantai, aksi terbakar hidup-hidup, adegan tabrakan kendaraan dan ledakan, serta free style motor.

Tentunya dari pertunjukan “Special Effect Action” ini, para pengunjung dapat merasakan sensasi menegangkan saat melihat aksi luar biasa dari para stuntman.

Selanjutnya rangkaian pertunjukan ditutup dengan aksi “Magical Parade Of Zoo Crew”. Aksi ini merupakan sebuah parade penuh cahaya, yang menampilkan ikon dari Trans Studio Bandung dan Zoo Crew.

Parade tersebut akan melintasi semua zona di Trans Studio Bandung hingga ke Amphitheater. Parade lampion ini juga mengajak para pengunjung untuk melihat ke dalam dunia Zoo Crew yang penuh keajaiban.

(peh)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …