Budiana: Ponpes Lihat Hasan Tak Berbelit-belit

Budiana

Budiana

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bakal calon gubernur Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin punya kebiasaan yang berbeda saat berkunjung ke pondok pesantren (ponpes). Ketua DPD PDIP Jabar ini selalu menanyakan kebutuhan ponpes apa yang bisa dibantu dan diwujudkan.

Koordinator Media Center TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah), Budiana mengatakan, kebiasaan yang dilakukan oleh Hasanuddin direspon positif oleh pimpinan pondok pesantren. Bahkan tak menunggu jadi orang nomor satu di Jabar, ia sudah melakukan hal konkrit dengan membantu ponpes tersebut.

“Konon katanya baru ada sosok tokoh yang menanyakan kebutuhan langsung. Kang Hasan tidak berbelit-belit, langsung aja pesantren ini butuh, insya Allah itu dipenuhi,” ucap Budiana di Cafe Bawean, Jalan LL.RE Martadinata, Bandung, Kamis (8/2).

Selain pondok pesantren, kata Budiana, Hasanah juga menyasar seluruh kalangan. Pihaknya tidak memilah-milah mana yang harus dikunjungi pasangan yang diusung PDIP ini.

“Seluruh kalangan, kita tidak memilah-milah. Kemudian di setiap kunjungan, sentuhan-sentuhan tertentu jelas kami lakukan,” jelas Budiana.

Menurutnya, Hasanah pun selalu menempatkan sesuatu dengan porsinya ketika melakukan kunjungan. Baik itu ketika mengunjungi anak muda, kaum perempuan maupun pondok pesantren.

(nda)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …