Ridwan Kamil Bakal Tancap Gas Sepulang Umrah

Ridwan Kamil- Uu Ruzhanul Ulum (ist)

Ridwan Kamil- Uu Ruzhanul Ulum (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ridwan Kamil mengaku akan semakin mantap maju ke Pillada Jabar 2018 setelah pulang umrah nanti.

Pria yang akrab disapa Emil mengaku akan langsung tancap gas mensosialisasikan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanululum (Rindu) ke daerah-daerah di Jawa Barat.

“Ya, saya sepulang umroh dengan istri saya sudah mantap secara mental dan batin, siap tempur per minggu depan sudah cuti. Mohon pamit kalau ada kesalahan hampura pisan, sebagai wali kota yang manusia saya banyak khilaf,” ungkapnya.

Selepas umroh, sebelum melakukan kegiatan pilkada selanjutnya, ia akan mengadakan rapat akbar untuk konsolidasi pasangan Rindu di Sabuga, Kamis (8/2).

“Kenapa yang lain sudah muter-muter, Rindu (Ridwan-Uu) rada slow, karena calonnya sedang umroh. Tapi setelah cuti nanti dilihat, saya ngabret. Tidak akan banyak di Bandung akan nginep di kota kabupaten berhari-hari. Itu cara saya menyapa warga di daerah-daerah,” ungkapnya.

Menurut Emil, berdasarkan hasil survey,‎ tingkat keterkenalannya (popularitas,red) baru mencapai 80 persen. Sisanya, 20 persen akan dikejar dengan sosialisasi ke daerah-daerah.

“Saya sudah tahu daerah-daerahnya sehingga masyarakat kalau sudah kenal insya Allah bersimpati,” ungkapnya.

Tapi dirinya tidak akan terpatok pada hasil survei dan akan bekerja keras.

“Kami sudah punya pola bagaimana dalam empat bulan memenangkan kampanye dan juga segmentasi milenial yang kita kuat, kita akan rawat mudah-mudahan itu menjadi penentu pasangan Rindu,” ungkapnya.

Disinggung soal dualisme kepemimpinan Hanura, Emil enggan berkomentar urusan partai.

“Yang pasti secara resmi sudah terdaftar di KPU, bahwa Partai Hanura mendaftarkan pasangan Rindu. Kalau Feeling saya, ‎mau grup yang mana saja tetap maksimal mendukung Rindu,” harapnya.

(mur)‎

loading...

Feeds