Boaz Sudah Menyatakan Siap Berkostum Persib, tapi….

Boaz Solossa (Yonathan/Cendrawasih Pos)

Boaz Solossa (Yonathan/Cendrawasih Pos)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dua striker Timnas Indonesia, Boaz Solossa dan Lerby Eliandri hampir berkostum Persib. Boaz sudah menyatakan siap menjadi bagian dari tim asuhan Mario Gomez.

“Untuk Boaz sudah dikomunikasikan, tapi dia mau ikut Piala Presiden dulu. Nanti langsung kontrak jika Persipura tidak mau ikat kontrak,” kata Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler, di Bandung, Kamis (1/2).

Soler melanjutkan, seandainya jadi diambil untuk Piala Presiden lalu, pelatih merasa tidak enak dengan pemain yang ada. Sebab, dia datang hanya untuk gelaran turnamen pramusim.

“Kita sudah bikin tim bagus nanti dia pergi lagi, itu tidak enak. Maka dari itu saya bilang sama dia ini serius, kalau kamu datang ke sini untuk ikut Piala Presiden harus langsung kontrak, satu tahun dua tahun terserah,” ujarnya.

Untuk Lerby sendiri, Soler menyebut, Persib sedikit telambat. Pasalnya tim Borneo FC sudah terlanjur memperpanjang kontraknya.

“Saya sudah tahu karena saya ikuti Borneo dari Argentina, sudah kelihatan pemain itu dan saya bilang ini pemain lokal bawa ke sini, sudah dikasih tapi terlembat sedikit dan dia masih sama Borneo lagi,” kata dia.

Sementara saat ini, Persib sedang memburu sejumlah pemain untuk direkrut. Beberapa di antaranya adalah striker asal Argentina Jonathan Bauman, Andik Vermansyah, dan Muchlis Hadi Ning. Ghozali Siregar yang sudah menjalani trial pun akan dikontrak.

(pra)

loading...

Feeds

Telkomsel dan Erajaya Hadirkan HALO Device Plan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Dalam rangka mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA), Telkomsel bekerjasama dengan …