Rabbit Town, Tempat Wisata Plus Edukasi Terbaru di Kota Bandung

Rabbit Town. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/Radar

Rabbit Town. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/Radar

POJOKBANDUNG.com – Ada tempat wisata baru di Kota Bandung. Selain wisata namun juga menawarkan pengalaman edukasi bagi pengunjung yang datang bersama anak.

Rabbit Town, nama tempat wisata baru tersebut. Rabbit Town masih menjalani masa percobaan dan baru dibuka 11 Januari lalu.

“Tempat ini sebenarnya masih trial. Lagi dicoba semuanya, mulai dari wahana, ticketing, food court, dan segalanya. Rencana grand opening awal April, tapi belum pasti juga tunggu parkiran selesai dibangun dulu, takutnya kalo sekarang sudah grand opening nanti pengunjung membludak, pusing juga,” ucap Tenant Relation, Zulius Ramadan, baru-baru ini.

Rabbit town sebelumnya adalah sebuah rumah mewah milik CEO Chairman Kagum Gruop, Henry Husada dan menempati lahan sekira dua hektar. Berlokasi di Jalan Rancabentang No. 30 Ciumbuleuit, tempat wisata ini sudah banyak pengunjung yang datang.

“Rabbit Town menawarkan wisata edukasi untuk anak-anak yang datang kesini. Ada 16 wahana yang bisa didatangi, seperti cooking class, memberi makan kelinci, monyet, rusa, ikan, dan merpati, juga membuat sticker, dan masih banyak lagi. Sangat cocok datang bersama keluarga juga,” tambahnya.

Rabbit Town. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/Radar

Wahana yang disediakan adalah Museum of Ice Cream, New York, Dragon Fish, Lalatown Playground, Love Light, Jungle Arena, Koi Garden, Lala Story, Dove Garden, LA Store, Cookie Monster, Action City, Love Rock, Hollywood Land, Arderich Tree House, dan Bambi Love.

Di sana pengunjung yang datang bisa berkeliling bangunan yang memiliki tiga lantai ini. Tersedia berbagai spot menarik untuk ber-swafoto.

loading...

Feeds