Miyabi Pakai Baju Timnas Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

Maria Ozawa membawa bendera Indonesia. Foto: instagram

Maria Ozawa membawa bendera Indonesia. Foto: instagram

POJOKBANDUNG.com – Mantan bintang panas Jepang Maria Ozawa alias Miyabi menarik perhatian warganet Indonesia setelah mengunggah foto dirinya mengenakan jersey timnas sambil memegang bendera merah putih.

Anehnya, Miyabi mengklaim foto tersebut untuk kepentingan promosi Piala Dunia 2018.

Padahal, Indonesia bukanlah salah satu peserta kompetisi sepak bola antar negara paling bergengsi itu.

Maria yang kini tengah merintis karier sebagai aktris di Filipina pun mengaku tidak tahu negara mana yang diwakilinya dengan jersey dan bendera tersebut.

“Shooting for the upcoming World Cup 2018. Thank you so much for choosing me and as you can tell I’m a little confused which part of the countries they want me to.cheer but super excited to be a part of this project,” tulis Maria sebagai keterangan foto di akun Instagram-nya.

Potret Maria Ozawa memakai jersey Indonesia itu langsung mendapat respons dari warganet.

Ribuan penggemar telah menyukai dan memberi komentar foto tersebut. Ada yang memuji kecantikan Maria Ozawa dan ada pula yang berterima kasih telah ikut mempromosikan Indonesia.

“Waaaow. Thanks @maria.ozawa we love you from Indonesia (terima kasih Maria Ozawa, kami mencintaimu dari Indonesia),” komentar @maei_s47.

“Thank for your support against Indonesia. I hope you come in Indonesia (terima kasih untuk dukungannya pada Indonesia. Saya harap kamu datang ke Indonesia),” tulis @aullioadi78.

Selain mengenakan jersey timnas Indonesia, dalam pemotretan tersebut Maria Ozawa juga memamerkan pose dengan bendera Vietnam. Selain itu, dia juga terlihat memakai t-shirt untuk Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

(ded/JPC)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …