Camilan Khas Spanyol Ada di Bandung, di Manakah Alamatnya?

Camilan khas Spanyol buatan Churros Mabelita

Camilan khas Spanyol buatan Churros Mabelita

POJOKBANDUNG.com – Camilan di kota Bandung semakin variatif. Bukan hanya camilan tradisional, namun juga kue-kue dari luar negeri.

Seperti Churros. Camilan khas negara Spanyol ini, kini dengan mudah kita dapatkan di beberapa sudut Bandung, salah satunya yang terkenal adalah Churros Mabelita.

Churros Mabelita sudah ada sejak tiga tahun lalu. Camilan berbahan dasar terigu dan ciri khas kayu manis ini tidak hanya menyajikan rasa original namun ada pula variatif rasa.

“Churros terbuat dari terigu, telur, dan air, kemudian dibalur dengan bubuk kayu manis yang menjadi ciri khas churros,” ucap Agam, salah satu karyawan Churros Mabelita di standnya depan Gor Saparua, baru-baru ini.

Churros selain rasa original yang menjadi best sellernya, juga ada topping strawberry crispy ball, grape crispy ball, rainbow trimit, rainbow ceres, choco chip, peanut, dan cheese.

Sedangkan itu, ada juga strawberry, chocolate, dan kacang.

“Topping ini kita sediakan untuk orang yang kurang suka dengan rasa kayu manis yang pekat, biasanya anak kecil dan selainya untuk bahan pelengkap,” tambahnya.

Selain membuka stand, Churros Mabelita juga memiliki food truck. Food truck ada di setiap event Bandung dan sudah tergabung dengan Komunitas Bandung Food Truck.

“Untuk menu churros di food truck itu lebih bervarian, ada tambahan ice cream juga. Jadi makan churros yang manis panas, diatasnya kita kasih ice cream sebagai pelengkap,”

Satu porsi churros dihargai 15 ribu dan mendapatkan lima batang churros. Churros Mabelita buka setiap hari dari pukul 16.00 – 22.00 WIB.

(cr2)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …