Djanur Tampak Puas Kalahkan Mantan Anak Asuhnya

Djadjang Nurdjaman. Foto: RAMDHANI

Djadjang Nurdjaman. Foto: RAMDHANI

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Suasana kontras terlihat di pinggir lapangan GBLA tadi malam. Tak lama pluit panjang wasit Mustafa Umarella tampak beberapa pemain Persib memampang wajah kecewa dengan langkah gontai.

Sementara di tepi lapangan Djadjang Nurdjaman (Djanur) terlihat senyum sumringah menyambut para pemainnya. Dia terlihat puas usai mengalahkan mantan timnya.

Pertandingan kali ini memang sangat emosional bagi Djanur. Bagaimana tidak? Pelatih asal Majalengka ini terlanjur lekat dengan Persib.

Ia adalah legenda sejati tim Maung Bandung yang mampu membawa Persib juara dengan tiga status berbeda, pemain, asisten pelatih, dan pelatih kepala.

Persib Bandung dibawanya mengakhiri dahaga juara dengan meraih trofi kampiun di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 silam, berlanjut dengan prestasi berikutnya, yakni merengkuh gelar juara turnamen Piala Presiden 2015.

Namun, Djadjang Nurdjaman harus berpisah dengan Persib di tengah musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 lalu.

Djanur mundur karena merasa gagal mengantarkan Persib bersaing di papan atas meskipun tim Pangeran Biru saat itu diperkuat oleh dua mantan bintang Premier League, Michael Essien dan Carlton Cole.

Kini, Djadjang Nurdjaman kembali ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kembali ke tengah keriuhan bobotoh yang membirukan stadion. Namun, ia bukan lagi berada di kubu Persib, melainkan sebagai pelatih lawan, PSMS Medan.

Pada babak pertama, Maung Bandung menunjukan pengalamannya. Sayang, tidak ada gol meskipun mendapat banyak peluang.

Ditambah, ketangguhan kiper PSMS, Abdul Rohim membuat Persib harus gigit jari.

Sebaliknya, PSMS mampu menghadirkan petaka bagi Persib dalam kurun waktu lima menit. Pertama, PSMS mampu mencetak gol melalui Frets Butuan di menit ke-26. Dan Antoni Putro lima menit kemudian.

loading...

Feeds

Telkomsel dan Erajaya Hadirkan HALO Device Plan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Dalam rangka mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA), Telkomsel bekerjasama dengan …