Okto di Persib, Tiba-Tiba Datang dan Tiba-Tiba Hilang. Gomez pun Bilang Begini

Oktovianus Maniani. Foto: dokumen JPNN

Oktovianus Maniani. Foto: dokumen JPNN

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Oktovianus Maniani dalam dua hari ini menjadi misteri di Persib Bandung. Secara mengejutkan, ia sempat ikut latihan bersama skuat Persib Bandung pada Rabu 17 Januari 2018.

Setelah latihan, kemarin pemain yang akrab disapa Okto itu sempat datang ke Stadion Persib, tempat para pemain ‘Maung Bandung’ menginap.

Kedatangan Okto pun hanya diketahui beberapa pihak, termasuk beberapa wartawan. Sebab, sebelumnya tidak ada kabar soal rencana kedatangan Okto ke Persib.

Tapi, dalam sesi latihan Kamis (18/1), Okto sudah tidak terlihat. Itu karena Okto disebut-sebut tidak diinginkan manajemen Persib. Okto diketahui sudah angkat kaki dari Persib sejak kemarin malam.

Tim pelatih pun tidak mau mengomentari soal Okto yang tiba-tiba datang dan tiba-tiba hilang. Hal itu disarankan ditanyakan langsung pada manajemen.

Pelatih Mario Gomez melalui asisten pelatih Herrie Setyawan justru menyebut bergabungnya Okto ke Persib hanya rumor.

“Sudah jangan tanya yang itu, itu rumor, enggak usah (ditanyakan). Pokoknya yang ada sekarang yang ditanyakan, jangan rumor-rumor,” kata Gomez.

Meski terus didesak soal kejelasan Okto, ia tetap menolak. Bahkan saat disinggung soal rumor yang dimaksudnya, tak ada jawaban yang diberikan. “Enggak usah,” pungkas Gomez.

(pra)

loading...

Feeds