Persib Hadapi Tim Asuhan Djanur, Bagaimana Persiapan Mario Gomez?

Tim Persib Bandung. FOTO: KHOLID/RADAR BANDUNG

Tim Persib Bandung. FOTO: KHOLID/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Performa Persib Bandung belum memuaskan. Walaupun pada laga perdana Grup A Piala Presiden 2018 meraih kemenangan 1-0.

Persib sendiri akan menghadapi laga berikutnya, yaitu melawan PSMS Medan pada 21 Januari mendatang. Itu akan jadi ujian berat bagi Persib.

Pelatih Mario Gomez mengatakan PSMS merupakan tim kuat. Kemenangan 2-1 atas PSM menjadi bukti kekuatan tim asuhan Djadjang Nurdjaman (Djanur) tersebut.

Tapi, ia tidak mau terlalu banyak memikirkan kekuatan PSMS. Ia lebih fokus memikirkan timnya sendiri.

“Kita akan kembali bermain melawan tim kuat lainnya karena mereka juga menang. Tapi, bagi kami, yang paling penting adalah (memikirkan) tim sendiri,” kata Gomez di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (18/1).

Ia mengakui timnya masih belum bermain sesuai ekspektasi. Meski begitu, secara umum ia mengatakan performa timnya sudah memperlihatkan progres positif.

Pelatih asal Argentina itu pun akan terus melakukan pembenahan. Sehingga, performa Persib diharapkan terus mengalami peningkatan.

“Kami butuh memperbaiki banyak hal meski di laga sebelumnya kami sudah bisa menunjukkan hal positif tentang bagaimana melakukan pressing, bagaimana memainkan bola. Tapi kita baru memulai, kita harus berkembang setiap saat,” jelas Gomez.

Sementara itu, dalam sesi latihan kemarin, kekuatan Persib kembali bertambah. Victor Igbonefo yang sebelumnya absen karena bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, kini sudah bergabung ke Persib.

Ia langsung berlatih bersama rekan-rekannya yang lain dan melahap seluruh program tim pelatih. Kans bermain saat melawan PSMS pun terbuka lebar. Jika dimainkan, itu akan jadi debut perdana Igbonefo bersama Persib dalam laga resmi.

Meski Igbonefo sudah bergabung, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana belum terlihat. Mereka masih bergabung bersama Timnas Indonesia U-23.

(cr3)

loading...

Feeds

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …