Michael Essien Diisukan Mau Hijrah ke Korsel, Begini Tanggapan Mario Gomez

Michael Essien. (Foto: Riana Setiawan)

Michael Essien. (Foto: Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Marquee player Persib Bandung Michael Essien dikabarkan akan hijrah ke Korea Selatan untuk bermain di klub kontestan K-League.

Isu itu pun bergulir liar. Tapi, hingga kini Essien masih terlihat bergabung dengan Persib. Ia pun hadir dalam sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (18/1).

Bersama pemain lain, eks pemain Chelsea itu melahap seluruh program latihan. Ia mematuhi semua instruksi dari tim pelatih.

Pelatih Mario Gomez enggan menanggapi rumor tersebut. Yang pasti, Essien saat ini masih menjadi pemain ‘Maung Bandung.

“Tidak tahu. Kita (fokus) di sini saja. Itu hanya rumor,” kata Gomez.

Ia pun menanggapi lebih lanjut soal kans Essien meninggalkan Persib. Sebab, baginya, Essien adalah pemain Persib.

Essien sendiri menjadi pemain kejutan di Indonesia setelah di kompetisi musim lalu bergabung ke Persib. Pemberitaan soal Essien saat itu menjadi perhatian dunia internasional.

Hingga kini, Essien masih berstatus sebagai pemain termahal di Indonesia meski manajemen tidak mengungkap nominal kontrak.

Essien pun menjadi pilar penting Persib sejak musim lalu. Tapi, kehadirannya belum bisa memberikan trofi untuk Persib.

Di Piala Presiden 2018, Essien sudah bermain satu kali saat melawan Sriwijaya FC. Ia menjadi pemain utama untuk mendampingi Eka Ramdani dan In-Kyun Oh. Essien diganti di pertengahan babak kedua.

(cr3)

loading...

Feeds

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …