Ini Pemain yang Siap Jadi Sayap Persib

Oktovianus Maniani. Foto: dokumen JPNN

Oktovianus Maniani. Foto: dokumen JPNN

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Oktovianus Maniani mencoba peruntungan bersama Persib yang saat ini butuh tambahan amunisi di sektor winger. Dia mendengar klub berjuluk Maung Bandung ini mencari pelapis dari Febri Hariyadi.

Hal itu yang mendorongnya ingin mengikuti seleksi untuk menarik simpati Mario Gomez selaku juru taktik Persib.

“Kalau saya kemarin di Madura FC di Liga 2 di sana bersama coach Salahudin dan pas aku dengar kabar Persib kurang wing, mau cari pemain wing saya coba pendekatan dan disuruh datang mau melihat kualtas saya,” jelas Okto di Mes Persib.

Okto pun mengaku ada perwakilan Persib yang menghubungi dirinya untuk mengikuti seleksi. Dirinya diminta segera unjuk kemampuan dalam sesi latihan Persib Bandung.

Tetapi rencananya Okto hanya akan berada di Bandung guna menggoda sang pelatih selama 2 hari saja.

“Saya datang ke sini karena ada yang menghubungi tapi saya engga bisa bilang siapa tetapi atas permintaan pelatih yang mau lihat kemampuan saya,” jelas winger berusia 27 tahun tersebut.

Dia sendiri sangat berhasrat bisa membela klub kebanggaan warga Jawa Barat itu. Namun kembali, kepastian soal masa depannya itu ada di tangan sang pelatih yang paham dengan kebutuhan timnya.

“Kalau saya tetap harga mati Persib tapi itu tergantung pelatih lah,” tuturnya.

Baginya bermain untuk Persib merupakan impian dari tiap pemain sepakbola Indonesia.

“Kalau kita tahu Persib ialah salah satu tim besar di Indonesia dan semua pemain pastinya mau main di Persib, saya kira seperti itu,” jelasnya.

(pra)

loading...

Feeds