Dispora Harapkan KNPI Netral di Pilwalkot Bandung 2018

Acara Musda XIV, Pemuda KNPI Kota Bandung, di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kamis (18/1/2017)

Acara Musda XIV, Pemuda KNPI Kota Bandung, di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kamis (18/1/2017)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung meminta  kepengurusan baru Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandung menjaga netralitas di Pilwakot Bandung 2018. Hal itu ditujukan agar organisasi pemuda itu tetap kondusif dan tidak dikendalikan partai politik.

“Jangan membawa nama organisasi di Pilkada nanti,” ucap Kadispora Kota Bandung, Dodi Ridwansyah disela-sela acara Musda XIV, Pemuda KNPI Kota Bandung, di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kamis (18/1/2018).

Dodi menegaskan, KNPI diharapkan tidak menggalang suara didalam  tubuh (KNPI) untuk berpihak kepada salah satu pasangan calon.

“Kalau dukungan secara pribadi tidak masalah. Asal jangan utuh mendukung pasangan calon,” terangnya.

Dodi menyebut, semua anggota KNPI bisa fokus pada tupoksinya yakni menjalankan roda organisasi. Misalnya, lebih berdaya dan berguna bagi masyarakat seperti membina masyarakat untuk mengembangkan ekonomi kewirausahaan atau melaksanakan program lainnya.

“Kota Bandung sudah berturut-turut menjadi kota layak pemuda, kita lanjutkan dengan fokus pada program-program organisasi dan membantu masyarakat,” terangnya.

loading...

Feeds