Yana Mulyana Minta Bantuan Legenda Persib Jadi Jurkam

Pasangan Pilwalkot Bandung Oded M. Danial - Yana Mulyana (Facebook)

Pasangan Pilwalkot Bandung Oded M. Danial - Yana Mulyana (Facebook)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebagai Ketua PSSI Pengcab Kota Bandung, Yana Mulyana meminta bantuan legenda Persib untuk jadi juru kampanye (Jurkam).

“Sudah ada pembicaraan dan kesepakatan dari beberapa orang legenda Persib untuk menjadi jurkam saya,” ujar Bakal Calon Wakil Wali Kota Bandung asal Partai Gerindra, Yana Mulyana.

Yana yang disandingkan dengan bakal calon Wali Kota Bandung dari PKS, Oded M. Danial, memang dikenal dekat dengan pegiat olahraga khususnya sepak bola.

Sebagai buktinya, setelah resmi mendaftarkan diri dengan Oded ke KPU Kota Bandung, Yana kini rutin menggelar sosialisasi kepada berbagai komunitas olahraga.

“Ini bukan kampanye ya, hanya silaturahim dengan rekan-rekan sesama pencinta olahraga, dan mensosialisasikan bahwa saya maju ke Pilwalkot Bandung,” papar Yana.

Yana Sendiri mengaku punya misi khusus menjadi Wakil Wali Kota Bandung, untuk membuat Kota Bandung jadi lebih baik.

“Ini alasan saya ingin menjadi wakil wali kota, untuk menata kampung halaman saya,” tambahnya.

Berdasarkan niat untuk membawa perubahan, dan berbekal kedekatannya dengan pegiat olahraga, Yana punya keyakinan untuk bisa memenangkan Pilwalkot Bandung 2018.

“Yang penting kita punya keyakinan, niat yang baik dan berikhtiar. Saya hanya menjemput takdir saja, mudah-mudahan saya ditakdirkan untuk menjadi wakil wali kota,” harapnya.

Salah seorang legenda Persib Adeng Hudaya mengatakan, pihaknya bersama rekan-rekan lainnya, seperti Ajat Sudrajat dan Encas Toni, memang sudah bersedia membantu Yana menjadi Jurkam.

“Saya sudah ditugaskan dan siap menjadi jurkam,” katanya.

Meski demikian, Adeng mengaku belum menyusun konsep yang akan digunakan untuk menarik simpati masyarakat.

Namun, sebagai pasangan Oded sebagai inkamben, yang jelas akan dipaparkan adalah keberhasilan dalam membangun Kota Bandung dan siap untuk melanjutkan pembangunan.

(mur)

 

loading...

Feeds

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …