Blusukan ke Pasar, Kang Hasan Sapa Pedagang Hingga Bertemu Teman Lama

Calon Gubernur Jawa Barat Tb. Hasanuddin atau Kang Hasan blusukan ke Pasar Pagi Cirebon

Calon Gubernur Jawa Barat Tb. Hasanuddin atau Kang Hasan blusukan ke Pasar Pagi Cirebon

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Calon Gubernur Jawa Barat Tb. Hasanuddin atau akrab disapa Kang Hasan melalukan blusukan ke Pasar Pagi Cirebon, Kamis (18/1/2018).

Dalam kunjungannya, Cagub Jabar dari PDIP itu menyapa para pedagang dan tak sengaja bertemu dengan teman lamanya.

Wanita paruhbaya bernama Bu Iis Naryoto itu mengaku mengenal sosok Kang Hasan yang berteman baik dengan suaminya saat masih muda.

Kang Hasan sempat bercengkrama dan mengenang kembali kebersaamaanya dahulu bersama teman lamanya itu.

Saat ditanya sosok Kang Hasan, Bu Iis Naryoto mengaku Kang Hasan merupakan sosok yang gagah dan berwibawa serta layak memimpin Jawa Barat.

“Kang Hasan dulu ganteng sekarang nambah ganteng, saya siap jadi tim suksesnya,” ungkapnya sambil terus memegang tangan Kang Hasan.

Kang Hasan kemudian berkeliling pasar menyapa para pedagang dan mengecek harga sembako seperti beras, daging hingga sayuran.

Selain mendapat sambutan hangat dari pedagang dan pengunjung pasar, Kang Hasan juga sempat dicurhati pedagang terkait kenaikan harga sembako hingga diserbu untuk diminta berfoto.

Mendengar curhatan dari pedagang, Kang Hasan kemudian menyampaikan beberapa alasan yang membuatnya maju menjadi Cagub. Salah satunya agar teman teman pedagang bisa memperoleh dengan mudah barang dagangannya, nyaman berdagangnya dan untuk.

“Saya tidak banyak teori, bagaimana kita hadir menjadi pemimpin yang bisa membuat kebaikan dan kebahagian buat pedagang dan masyarakat umumnya,” jelas Kang Hasan yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan di Pilgub Jabar 2018.

(man/mun)

loading...

Feeds

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …