Untuk Siapa Gol Inkyun Oh Dipersembahkan?

In Kyun Oh dalam duel Persib VS Sriwijaya FC. FOTO: KHOLID/RADAR BANDUNG

In Kyun Oh dalam duel Persib VS Sriwijaya FC. FOTO: KHOLID/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Inkyun Oh menjadi bintang pada laga Persib vs Sriwijaya FC. Gol semata wayangnya mengantarkan kemenangan untuk Persib.

Pemain asal Korea Selatan itu mengaku senang bisa mencetak gol dan membawa kemenangan. Namun menurutnya masih banyak laga yang harus dilalui.

“Buat saya tidak penting siapa yang cetak gol. Yang penting kami menang,” katanya.

Mantan pemain Mitra Kukar itu mempersembahkan golnya untuk semua pencinta Persib.

“Pokoknya untuk semua pencinta Persib,” ujarnya.

Kedatangan Inkyun ke Persib sempat diragukan. Ia dicap sebagai pemain asing grade B dan cukup tua untuk dikontrak Maung Bandung.Namun pada pertandingan kemarin, dia menjukan kemampuannya. Ia ingin menunjukan jika manajemen tidak salah merekrutnya.

“Kita baru selesai satu pertandingan masih ada liga 1 dan saya tidak mau bicara banyak saya mau kerja di lapangan nanti orang-orang lihat saya gimana, saya cuma mau main maskimal untuk Persib,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …