Bank Bjb Perkenalkan Tim Voli Proliga 2018

logo bjb

logo bjb

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya mendorong kemajuan olahraga terutama cabang bola voli, bank bjb memperkenalkan tim Voli Putri Proliga 2018 Bandung bank bjb Pakuan yang bertempat di Gedung Pakuan, Selasa (16/1).

Pada kesempatan tersebut turut hadir Netty Heryawan selaku pembina, Tim Bandung bank bjb Pakuan, Pemimpin Divisi Corporate Secratary bank bjb Hakim Putratama dan para
tamu undangan lainnya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Hakim Putratama mengatakan, Bandung bank bjb Pakuan memiliki sejarah yang cukup panjang.

Bandung bank bjb Pakuan yang sebelumnya bernama Bandung Artdeco Bank Jabar didirikan pada tahun 2003. Bandung Artdeco Bank Jabar pertama kali mengikuti Proliga dan langsung menjadi juara 1, 2004 & 2005 juara 3, serta pada tahun 2006 kembali menjadi juara 1.

Setelah itu Bandung Artdeco Bank Jabar tidak mengikuti tournament dikarenakan hampir 75% para pemain merupakan karyawan bank bjb.

“Setelah hampir 10 tahun kejayaan Voli Putri Jawa Barat di tingkat klub nasional tenggelam, sekarang bank bjb bertekad untuk mendukung mengulang kejayaan serta membawa harum nama Jawa Barat di kancah nasional,” ujar Hakim.

Menurutnya, pada gelaran Proliga 2017 Tim Bandung bank bjb Pakuan memang tidak masuk ke dalam 4 besar, namun tahun ini tim Bandung bank bjb Pakuan memiliki harapan besar yaitu optimis meraih juara Tim Voli Putri Proliga 2018.

“Hal ini bukan tanpa alasan, dikarenakan musim 2018 tim Bandung bank bjb Pakuan memiliki materi pemain yang kompetitif dan akan mendatangkan beberapa pemain asing
dari Eropa dan Amerika,” ungkapnya.

Tim Bandung bank bjb Pakuan akan bersaing dengan 6 Tim Putri lainnya yaitu Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Popsivo PLN, Gresik Petrokimia, Bandung bank bjb Pakuan, Jakarta BNI Taplus dan Bekasi BVN.

Ada pun Proliga 2018 akan digelar di 8 Kota dari tanggal 19 Januari sampai dengan 23 April 2018. Dimana pada Putaran 1 akan digelar di Yogyakarta, Batam dan Gresik sedangkan Putaran 2 di Denpasar, Palembang dan Bandung.

Untuk Putaran Final akan digelar di Malang, Semarang/Solo dan Yogyakarta.

Ditambahkan, tim Voli Bandung bank bjb Pakuan didukung oleh bank bjb dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan tujuan untuk melahirkan bibit-bibit atlet yang sangat potensial melalui pemberian fasilitas wadah pembinaan atlet yang baik untuk cabang olahraga Voli di Jawa Barat.

“Harapan lain dari bentuk dukungan bank bjb dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat adalah agar tim Voli Putri Bandung bank bjb Pakuan dapat lebih berprestasi dan berbicara lebih banyak di kancah nasional maupun internasional, khususnya pada ajang Proliga 2018,” kata Hakim menegaskan.

(*)

loading...

Feeds