Piala Presiden 2018, Klub Harus Dihuni Tujuh Pemain Muda

POJOKBANDUNG.com – Klub peserta Piala Presiden 2018 sudah bisa mendaftarkan para pemainnya. Sementara regulasi terkait hal ini tak jauh berbeda dengan sebelumnya.

Menurut Tigorshalom Boboy, salah satu anggota OC (Organizing Committee) Piala Presiden, setiap klub diperbolehkan mendaftakan minimal 18 pemain dan maksimal 36 pemain.

“Mungkin hanya jumlah pemain yang didaftarkan yang mengalami perubahan. Selebihnya tak berbeda jauh,” ujar Tigor.

Dalam regulasi pendaftaran pemain, Tigor menyebut bahwa setiap klub juga wajib mendaftarkan tujuh pemain U-23. Sementara untuk pemain asing berlaku peraturan 3+1; tiga pemain bebas dari negara mana saja dan satu slot untuk pemain Asia.

Untuk proses pendaftaran pemain asing, klub wajib menyerahkan surat IMTA (Izin Menggunakan Tenaga Kerja Asing) atau KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara) yang masih berlaku.

“Pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini sampai sehari menjelang pertandingan pertama pada masing-masing grup,” kata Tigor menambahkan.

(pra)

loading...

Feeds

Sandrina Pukau Warga Cianjur

‎Tahun ini Napak Jagat Pasundan (NJP) mengusung tema 'Keur Balarea', ada banyak konsep baru dan unik dalam pengemasannya dibandingkan tahun …