Nurul Arifin: yang Kemarin Lebih Lelah Pikiran, Kalau Sekarang Lelah Fisik

Nurul Arifin dan Chairul Y. Hidayat. Foto Nida

Nurul Arifin dan Chairul Y. Hidayat. Foto Nida

“Yang kemarin lebih lelah pikiran, kalau sekarang lelah fisik,” ungkap Nurul saat ditemui wartawan usai melakukan tes medis tahap kedua di Aula Paviliun Parahyangan RSHS Bandung.

Meskipun merasa kelelahan, Nurul tetap opitmis bisa lolos pemeriksaan tes kesehatan yang sudah ia lalui selama dua hari tersebut.

“Alhamdulillah lancar, semoga hasilnya memuaskan,” ujar Nurul.

Balon Wali Kota Bandung yang keluar terakhir adalah Oded M Danial. Oded mengungkapkan bahwa tes yang paling lelah adalah pada tahap pertama di hari Kamis (11/1).

“Kemarin dari jam 13.00 WIB sampai jam 23.30,” ujar Oded saat ditemui wartawan usai melakukan tes medis tahap kedua di Aula Paviliun Parahyangan RSHS Bandung.

Yang membedakan tes tahap pertama dengan tes tahap kedua menurut Oded, tes pada tahap pertama lebih menekankan pada fokus pikiran. Lanjutnya ia mengatakan, sudah terbiasa olahraga seperti treadmill, jalan santai, dan tenis meja.

“Kalo tes fisik, Insyaallah kuatlah,” ungkap Oded.

Adapun rangkaian tes yang dilaluinya seperti tes saraf, mata, gigi, dan Telinga Hidung Tenggorokan (THT).

“Tak ada kendala, kita harus siap dan optimis. Kita kan ingin melanjutkan,” pungkasnya.

(Cr1)

 

loading...

Feeds

Biaya Operasional Ambulan Ditanggung Kecamatan

Anggaran oprasional ambulan layanan masyarakat yang merupakan salah satu program Wali Kota Cimahi, pelaksanannya akan menjadi tanggungjawab tiap kecamatan sebagai …