Optimis Lolos, Uu Andalkan Sikat Gigi Murah yang Dibelikan Isteri

 Uu Ruzhanul Ulum optimistis bisa lolos dalam tes kesehatan yang dilakukan RSHS. Pasalnya, pria yang dipasangkan dengan Ridwan Kamil dalam Pilgub Jabar

Uu Ruzhanul Ulum optimistis bisa lolos dalam tes kesehatan yang dilakukan RSHS. Pasalnya, pria yang dipasangkan dengan Ridwan Kamil dalam Pilgub Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Uu Ruzhanul Ulum optimistis bisa lolos dalam tes kesehatan yang dilakukan RSHS. Pasalnya, pria yang dipasangkan dengan Ridwan Kamil dalam Pilgub Jabar ini mengaku selalu menjaga pola hidup sehat.

Menurutnya, salah satu rahasia tubuh prima adalah dengan menjaga pola tidur yang baik dan teratur.

“Kalau begadang pasti biasanya karena kerjaan. Tapi saya imbangi dengan pola makan yang teratur,” katanya usai melakukan pemeriksaan kesehatan.

Selain menjaga pola tidur, Uu pun mengaku rajin berolah raga, bersepeda dan tenis meja di setiap akhir pekan.

“Mudah-mudahan saya lolos, sehingga tidak mengganggu proses pencalonan. Tadi lancar tes kesehatannya,” katanya.

Dalam proses tes kesehatan, Uu mengaku memeroleh pengetahuan menyangkut perawatan gigi yang baik menurut dokter.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Uu, dokter memberi masukan agar dirinya menggunakan sikat gigi yang berkualitas. Selama ini, dia mengaku menggunakan sikat gigi biasa.

“Selama ini saya pakai sikat gigi yang murah, yang dibelikan istri. Tapi kata dokter, ternyata harus pakai sikat gigi yang mahal,  biar tidak merusak ke gusi,” pungkasnya.

(bbb)

loading...

Feeds