Deklarasi Cagub Cawagub Jabar, “Pdi Perjuangan Berkoalisi dengan Rakyat”

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasan Nudin dan Calon Wakil Gubernur Anton Charliyan berfoto bersama saat deklarasi yang berlangsung di hotel Horison Bandung (10/1/2018).

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasan Nudin dan Calon Wakil Gubernur Anton Charliyan berfoto bersama saat deklarasi yang berlangsung di hotel Horison Bandung (10/1/2018).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Deklarasi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasan Nudin dan Wakil Gubernur Anton Charliyan berlangsung di hotel Horison Bandung (10/1/18).
Dalam sambutannya TB Hasan Nudin yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat ini menghaturkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja untuk mensukseskan kita mencalonkan diri sebagai Cagub dan Cawagub Jawa Barat.
Dalam acara deklarasi ini turut hadir juga para peteran dan kiyai serta para relawan, TB menuturkan saya mencalonkan  diri sebagai Cagub Jabar untuk tahun 2018 -2022 dan Kebetulan yang menjadi pasangan saya ini sebagai wakil Gubernur Jabar adalah adik saya,  (Anton Charliyan) karena beliau ini kelulusan tahun 84 sedangkan saya kelulusan tahun 74.
Tekad kita berdua bisa mengemban amanah PDI Perjuangan dan itu kita ikrarkan soal kurupsi dan soal maksiat.
Kami akan berjuang bersama-sama dan sekuat tenaga untuk menjaga kepercayaan ini “insya allah tidak akan kami sia-siakan” selanjutnya tugas saya kata TB Hasan Nudin untuk datang ke wilayah wilayah PAC PDI Perjuangan seluruh Jawa Barat.
Kita akan terus bergerak keseluruh wilayah jawa barat Jangan tanya ada pertempuran kepada kami berdua. Namun yang lebih penting jangan lupa untuk selalu kita berdoa,karena dengan doa bisa menjadikan kita tenang dalam bersikap maupun dalam menjalankan aktifitas ,serta kita disini untuk Cagub dan cawagub Jabar hanya berkualisi dengan Rakyat.
Sementara didalam sambutannya Cawagub Jabar Anton Charliyan berterimakasih kepada TB Hasan Nudin selaku kakandaku.
Anton menambahkan didalam kehidupan saya ini siap mengabdikan hidup saya untuk Jawa Barat, bangsa dan negara. Memang kita berdua Cagub dan Cawagub kilat,karena untuk Cagub Jabar hanya diberikan waktu 6 jam, sementara saya selaku Cawagub diberi tau 2 bulan sebelumnya.
Anton berpendapat elektabilitas kita berdua masih jauh ketimbang pasangan lain. Namun ektabilitas ini tidak bisa di jadikan patokandan tolak ukur, salah contoh kita berdua sudah mendapat dukungan para  kiyai serta 2000 relawan.
Secara resmi saya sendiri baru masuk ke PDI Perjuangan tetapi tekat saya bagaimana kita membesarkan PDI Perjuangan kedepan.
Sambutan anton Charliyan mendapat dukungan dari peserta yang hadir. Targetnya Jawa Barat harus kita merahkan.
Lanjut Anton, Semangat ini yang membuat kita berdua nasionalis dan regelius. Tekat kita 2018 dan seterusnya miliknya PDI Perjuangan,setelah selesai acara deklarasi pasangan ini melanjutkan agenda mereka langsung mendaptarkan diri ke KPUD Jawa Barat Jl.Garut.

(Man/Mun)

loading...

Feeds

Jelang Ramadan, yang Baru di J&C Cookies

Mendekati bulan Ramadan 2018, toko kue yang rencananya akan membuka cabang pertamanya di negara tetangga, Singapura, juga mengeluarkan varian terbarunya …