Yossi-Aris Terima SK Pengusungan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bandung dari DPP PDIP

Sekda Kota Bandung yang juga Ketua Kwartir Cabang Kota Bandung Yossi Irianto

Sekda Kota Bandung yang juga Ketua Kwartir Cabang Kota Bandung Yossi Irianto

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pasangan kandidat Wali Kota-Wakil Wali Kota Bandung, Yossi Irianto-Aris Supriatna menerima surat rekomendasi resmi dari pengurus pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di Hotel Horison, Bandung, Sabtu (6/1/2018).

Mereka akan maju sebagai pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bandung periode 2018-2023.

SK pengusungan tersebut diserahkan melalui pengurus DPD PDIP Jawa Barat, dan dihadiri seluruh kader PDIP se-Kota Bandung, termasuk para anggota DPRD Fraksi PDIP, pengurus DPD Jabar serta perwakilan DPP PDIP.

Dalam kesempatan itu, Yossi yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Bandung itu menegaskan bahwa dirinya sudah mantap bersama PDIP untuk membangun Kota Bandung ke depan.

Meski di awal sempat terombang-ambing perihal partai pengusung, tetapi akhirnya kesepakatan politik jatuh kepada PDIP. Terlebih, lanjut dia, PDIP merupakan partai besar dengan jumlah kursi terbanyak di legislatif Kota Bandung, dengan total 12 kursi dari 50 kursi secara keseluruhan.

“Saya bersyukur, Alhamdulillah paling tidak mendapat kesempatan untuk pribadi menjadi bagian dari perjuangan,” ungkap Yossi, di sela Rapat Kerja Cabang Khusus, Penyampaian Rekomendasi DPP PDIP untuk Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bandung 2018, di tempat tersebut.

Lebih dari itu, lanjut Yossi, sejak awal dirinya sudah ada kesamaan visi dengan PDIP, di mana alat perjuangan partai ini adalah pengentasan kemiskinan. Hal ini ditegaskan dengan jargon politik wong cilik atau rakyat kecil, yang diusung PDIP.

“Sedangkan kkerjaan sehari-hari saya kan publik service yang mengurus rakyat. Ternyata PDIP juga berjuang untuk rakyat. Saya pikir ini mah jodoh,” ungkap Yossi.

Ia menambahkan, baginya PDIP merupakan bagian dari pilihan hidup. Membangun kesejahteraan rakyat jauh lebih penting, terlebih berjalan bersama PDIP yang memiliki kesamaan visi.

“Pelayanan terbaik kepada rakyat adalah tugas negara,” tegasnya.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ini Pemain yang Siap Jadi Sayap Persib

Okto pun mengaku ada perwakilan Persib yang menghubungi dirinya untuk mengikuti seleksi. Dirinya diminta segera unjuk kemampuan dalam sesi latihan …