Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Panpel Persib Siapkan Dua Stadion Ini

Dua layar lebar hiasi Stadion si Jalak Harupat. (ferry)

Dua layar lebar hiasi Stadion si Jalak Harupat. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB –  Manajemen Persib Bandung siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Piala Presiden 2018 yang rencananya akan mulai dihelat 16 Januari 2018.

Penegasan soal itu dilontarkan General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

“Persib menjadi salah satu tuan rumah Piala Presiden dari lima kota yang ditunjuk PT Liga Indonesia Baru. Tapi baru sebatas lisan saja, belum menerima surat resminya. Tapi tentunya kami harus siap jika nantinya keputusannya benar seperti itu,” jelas Bram.

Panpel Persib langsung melakukan koodinasi dengan pihak Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dan Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api), Gedebage, Kota Bandung. Kedua stadion ini kata Bram paling siap untuk menggelar Piala Presiden.

“Tapi kami belum memastikan akan menggunakan stadion mana. Kami akan terus koordinasi,” ucap Bram.

Disinggung GBLA akan direnovasi untuk persiapan Asian Games 2018, Bram mengaku belum tahu kapan waktu pasti pembongkaran stadion akan dimulai.

“Mudah-mudahan saja masih diberi kesempatan untuk menggelar Piala Presiden. Yang pasti kami pun sudah koordinasi dengan pihak stadion dan manajemen. Nanti lihat saja mana yang paling siap,” kata Bram.

“Nanti biar manajemen Persib Bandung yang memutuskan. Kalau kami sebagai panpel hanya bertugas mengurus hal-hal lain yang berkaitan dengan perizinan, pengamanan, dan lain-lain. Sekarang kami fokus menyiapkan dua stadion, GBLA dan Si Jalak,” ungkap Bram.

(pra)

loading...

Feeds