Wah, Mario Gomez Ingin Persib Terbang ke Batam

Mario Gomez (tengah) sedang berkomunikasi dengan dua asistennya sebelum memulai latihan di Lapangan Sesko AD, Bandung. FOTO: RIANA SETIAWAN/ RADAR BANDUNG

Mario Gomez (tengah) sedang berkomunikasi dengan dua asistennya sebelum memulai latihan di Lapangan Sesko AD, Bandung. FOTO: RIANA SETIAWAN/ RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Persib Bandung akan menggelar TC (pemusatan latihan) sebagai persiapan untuk melakoni Piala Presiden 2018. Rencananya TC akan digelar di Batam pada 9 – 13 Januari.

Tak hanya itu, Michael Essien dkk juga akan menggelar uji coba untuk mematangkan persiapan turnamen dan Liga 1 2018.

“Dalam uji coba di sana (Batam) nanti, untuk melihat situasi pemain di mana saja kekurangan-kekurangannya atau apa yang perlu ditingkatkan lagi,” ujar kepala pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, di Bandung.

Meski demikian, Gomez mengaku senang dalam beberapa kali latihan ada peningkatan yang bagus dari tim besutannya.

“Semua memang masih oke, tinggal masalah komunikasi saja. Dan masalahnya kami masih mencari lapangan yang bagus,” kata eks pelatih Johor Darul Ta’zim, Malaysia ini.

Mengenai lapangan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pelatih asal Argentina ini mengakui bahwa lapangan stadion milik Pemkab Bandung itu cukup bagus untuk membangun strategi.

“Lapangan di sini (Jalak Harupat) cukup bagus dan kemungkinan kami akan latihan di sini tiga kali dalam seminggu. Nanti lihat saja mana lapangan yang terbaik buat latihan. Sekarang kami akan ke Batam agar anak-anak bisa bekerja di lapangan sehingga pulang di sana mereka sudah siap kerja (bertanding),” jelas Gomez.

Pelatih berusia 60 tahun ini tidak mempermasalahkan Stadion Si Jalak Harupat jadi kandang Persib untuk Piala Presiden dan Liga 1 2018.

“Karena itu saya tidak mau rusak lapangan di sini (Jalak Harupat), jadi kami akan coba latihan di sini dua hari atau tiga hari saja agar lapangan terjaga. Apalagi saya butuh lapangan yang rata,” papar Gomez.

(pra)

loading...

Feeds