Syuting Danur 2, Prilly Latuconsina Lihat Bayangan Ibu-ibu? Hih…Serem

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

POJOKBANDUNG.com – Aktris Prilly Latuconsina sedang sibuk oleh proses pembuatan film horor, Danur 2: Maddah. Selama berada di lokasi syuting, dia mengaku mengalami pengalaman mengerikan.

Salah satu kejadian mengerikan yang tak bisa dilupakan Prilly, yakni saat melakukan agedan di depan jendela. Saat itu, cewek 21 tahun ini mengaku melihat bayangan ibu-ibu.

“Ada satu adegan di kamar, di mana lagi buka gorden. Ada beneran bayangan ibu-ibu dan ketangkap kamera,” kata Prilly Latuconsina saat ditemui JawaPos.com di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/1).

Pemeran Risa ini menambahkan, hampir semua kru dan kameramen ikut melihat sosok bayangan itu. Bahkan, menurutnya makhluk gaib itu sempat terekam kamera.

“Kameramen juga lihat, awalnya bilang ada yang bayangannya in frame. Tapi setelah dilihat memang nggak ada bayangan orang arah ke sana,” jelasnya.

Tidak hanya kejadian di kamar itu, Prilly Latuconsina juga merasa ada keanehan di beberapa lokasi lainnya. Contohnya, dia kerap melihat lukisan jatuh, sehingga sempat membuatnya bingung dan ketakutan.

“Lukisan dan kamera jatuh terus. Kami tampai take sampai 48 kali. Trus Risa (penulis novel), dia bilang itu sambutan dari ‘teman-teman’ mereka. Jadi menurut saya lokasi dan cerita mungkin ngaruh (mistis),” imbuhnya

Seperti diketahui, film Danur 2: Maddah saat ini dalam proses syuting. Pengambilan gambar sudah dilakukan selama 13 hari dan menyisakan satu hari lagi. Syuting dilaksanakan sutradara Awi Suryadi di kawasan Bogor dan Jakarta.

Danur 2: Maddah merupakan sekuel dari film Danur: I Can See Ghosts. Film ini diproduksi oleh MD Pictures dan PIC House berdasar novel horor terlaris karya Risa Sarasvati.

Pemain yang terlibat dalam Danur 2: Maddah, antara lain Prilly Latuconsina, Sophia Latjuba, Bucek, Shawn, dan lainnnya. Film horor ini ditargetkan tayang pertengahan tahun 2018.

(ded/JPC)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …