Cathy Doll, Make Up Flawless ala Korea Bakal Hadir di Bandung

Make Up Flawless ala Korea. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/Radar Bandung

Make Up Flawless ala Korea. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bagi wanita, make up menjadi salah satu hal wajib yang digunakan setiap hari. Entah untuk kebutuhan atau hanya ingin mencoba.

Salah satu brand make up asal Korea, Cathy Doll menawarkan solusi untuk wanita Indonesia yang menginginkan makeup flawless ala wanita Korea.

Cathy Doll dikenal sebagai salah satu brand kosmetik yang di formulasikan dari Korea terbesar di Asia. Negeri Korea dipercaya dengan keindahannya dalam membuat formula perawatan kecantikan kulit, sehingga tercipta Cathy Doll.

Cathy Doll juga sudah tersebar di beberapa negara di Asia, seperti Thailand, Singapura, Myanmar, Malaysia, Filipina, China, Hongkong, Indonesia, dan Kamboja.

Cathy Doll telah dipercaya untuk menjadikan setiap wanita Indonesia mendapatkan perawatan kulit cerah bersinar serta mendukung totalitas dengan penggunaan kosmetik korea.

“Soalnya permasalahan kulit wanita Indonesia itu takut pake make up Korea itu terlalu putih, karena warna kulit orang Korea dengan Indonesia itu berbeda, tapi Cathy Doll engga,” jelas Produk Manager Cathy Doll, Dessy Lee, dalam acara Bandung Beautylicious, di Yogja Ciwalk Atrium Ground Floor, beberapa waktu lalu.

“Kita sediakan shade warnanya sesuai dengan kulit orang Indonesia, bahkan sampai warna sawo matang pun ada,” lanjut Dessy Lee.

Untuk produk unggulan, Cathy Doll memiliki Whitening Body Lotion dan Aa Cushion untuk makeup.

“Produk unggulan kita punya Aa Cushion, karena praktis dan pertama di dunia yang mengusung konsep matte dan cocok dengan jenis kulit wanita Asia,” tambahnya.

Sedangkan, best seller produk adalah skincare whitening yang memiliki kandungan ekstra susu, aman, dan tidak mengandung bahan paraben.

Di Indonesia, Cathy Doll sudah tersedia di beberapa kota yaitu Surabaya dan Jakarta, sedangkan store Bandung sedang dalam proses perpindahan, sehingga bisa ditemukan di beberapa store tradisional yang tersebar di kota Bandung.

“Target pasar kita untuk usia 12-50 tahun. Karena, kita punya produk untuk teenager dan anti aging, jadi cocok untuk semua umur,” katanya.

Range harga yang diberikan Cathy Doll adalah dimulai dari Rp 25 ribu untuk produk masker muka (face mask) sampai Rp 350 ribu untuk produk snail care.

“Harga Cathy Doll terjangkau namun untuk kualitas, tidak perlu diragukan.”

Dalam kesempatan ini juga, Cathy Doll bekerja sama dengan Makeup Artist (MUA) Lokal Bandung, Silvia Nathael (36).

Ia mengatakan bahwa produk Cathy Doll memiliki kualitas yang bagus dan cocok sama jenis kulit wanita Indonesia.

“Produk Cathy Doll memiliki kualitas yang baik dan sangat cocok dengan kulit wanita Indonesia. Kita-kita jadi ga perlu takut buat pake makeup ala korea. Dan juga yang terpenting adalah selain kualitas yang baik, juga harganya terjangkau,” ucap wanita cantik ini.

(cr2)

loading...

Feeds