Ini Cerita Perjalanan Jennifer Dunn, Terjerat Narkoba Hingga Dapat “Julukan” Pelakor

Jennifer Dunn. Foto: instagram

Jennifer Dunn. Foto: instagram

POJOKBANDUNG.com – Kasus narkoba yang menjerat artis Jennifer Dunn diwarnai cerita perselingkuhan. Berkali-kali dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan suami orang.

Bahkan, cap pelakor alias perebut laki orang semakin ramai setelah kasus perselingkuhannya terkuak.

Berikut sekelumit perjalanan kisah cinta terlarang Jennifer Dunn yang dirangkum jpnn (Jawa Pos Group).

2010

Saat masih menjadi tahanan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat terkait kasus narkoba, wanita karib disapa Jeje itu dikabarkan menjalin hubungan dengan pengacaranya, Sunan Kalijaga.

Hubungan mereka berlanjut ke urusan asmara, padahal kala itu Sunan sudah memiliki istri dan anak.

Tapi mereka santai menunjukkan kedekatan di depan umum, bahkan pernah berciuman di depan kamera wartawan dengan posisi Jennifer sudah ada di dalam jeruji besi.

Dalam foto tersebut, Jeje tengah berciuman mesra dengan Sunan Kalijaga melalui teralis besi di blok tahanan pada Kamis (11/2/2010).

Bahkan, kala foto ciuman itu beredar, Jeje kala itu dikabarkan tengah mengandung. Setahun dipenjara, Jeje dikabarkan telah melahirkan di dalam penjara.

Setelah bebas pada Juni 2012, kiprah Jeje di jagat hiburan tanah air sudah tak terdengar lagi.

Setelah hubungannya dengan Sunan Kalijaga berakhir, wanita karib disapa Jeje itu kembali dikabarkan menjadi wanita simpanan politikus sekaligus pengusaha asal Banten, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Hubungan terlarang itu mencuat setelah Wawan terseret kasus korupsi. Berikut kisah cinta Jeje dan Wawan yang berhasil dirangkum jpnn.

2014

Pada Kamis (13/2/2014), nama Jeje mencuat lagi. Dia kembali jadi sorotan publik terkait kasus Tindak Pidana Pencucian Uang hasil korupsi di Banten oleh Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, adik Ratu Atut Chosiyah sekaligus suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

Dia diduga menjadi selingkuhan Wawan. Dari Wawan, Jeje mendapatkan sebuah kartu kredit dengan limit Rp 50 juta dan sebuah mobil mewah.

 

Saat itu, Wawan ditangkap KPK dan Jeje ikut diperiksa. Saat diperiksa Jeje mengaku bahwa pemberian Wawan adalah DP bermain film.

Namun, KPK menduga itu sebagai praktik pencucian uang hasil korupsi dan Jeje harus menyerahkan semua pemberian Wawan.

Berdasarkan informasi yang kami terima pada Kamis (13/2/2014), mobil dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) atas nama Jennifer Dunn itu dibeli pada tahun 2008 silam.

Belum jelas ada kaitan atau hubungan apa antara Wawan dengan Jeje dengan pemberian tersebut.

Namun menurut beberapa tetangga Jeje, sosok pria mirip Wawan kerap bertandang ke rumah Jeje saat tengah malam dengan menggunakan Alphard hitam dan didampingi ajudannya.

Kasus dengan Wawan berakhir dengan lolosnya Jeje dari jeratan hukum berkat bantuan Hotman Paris Hutapea.

2015

Setahun setelah kasus perselingkuhan dengan Wawan, Jeje dikabarkan menikah dengan Bobby Michael Reza pada 8 Maret 2015.

Namun, pernikahan Jennifer Dunn dengan Bobby tak berlangsung lama. Media juga tidak mengetahui kapan keduanya bercerai.

Kabarnya, Bobby juga masih berstatus suami orang saat menikah dengan Jeje.

(mg7/jpnn)

loading...

Feeds