Selangkah Lagi Pemain Ini Merapat ke Persib

Airlangga Sucipto. Foto: Persib.co.id

Airlangga Sucipto. Foto: Persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Airlangga Sucipto selangkah lagi resmi menjadi kekuatan Persib Bandung musim 2018. Tim pelatih Persib cukup terkesan dengan penampilan pemain yang akrab disapa Ronggo itu selama TC (pemusatan latihan) di Yogyakarta belum lama ini.

Eks pemain Sriwijaya FC itu tinggal menunggu persetujuan dari manajemen Persib, termasuk nilai kontrak yang akan disepakati nanti.

Baca Juga:

Cerita Bek Persib Tony Sucipto dan Sambel Hejo

Kiper Persib Made Wirawan, Antara No 15 dan 78

“Ya, Airlangga bagus. Selama di Yogyakarta dia cukup menjanjikan. Kami dari tim pelatih akan merekomendasikan dia ke manajemen. Dan keputusan terakhir nanti ada di manajemen,” ujar asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

Soler menegaskan bahwa pelatih kepala Roberto Carlos Mario Gomez tidak mempermasalahkan umur pemain saat ini. Yang penting lanjut Soler semua pemain yang ada di Persib memiliki kualitas dan mau kerja keras dalam setiap pertandingan nanti.

Tak hanya itu, Gomez pun kata Soler mengagumi kualitas striker asal Negeri Chad, Ezechiel N’douassel selama TC di kota Pelajar tersebut. Meski pemain bernomor punggung 70 di Persib ini terlambat bergabung ke Yogyakarta.

Baca Juga:

Bojan Malisic, Pemain Belakang Persib Berikutnya. Apa Urgensinya?

Setelah Laga Uji Coba, Mario Gomez Sebut Persib Masih Punya Banyak Masalah

“Dia (Ezechiel N’douassel) punya kualitas. Dia bagus untuk Persib dan dia memang masih punya kontrak bersama Persib,” papar Soler.

Saat ini Persib tinggal menunggu Victor Igbonefo dan Bojan Malisic untuk memperkuat lini pertahanan Maung Bandung pada Piala Presiden 2018 dan Liga Indonesia 2018. Dua pemain itu rencananya akan gabung Persib pada 3 Januari 2018.

(pra)

loading...

Feeds

BPJS Kesehatan Polisikan Pengkritik

Polemik defisitnya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, lembaga yang dipimpin Fachmi Idris melaporkan dua akun pengkritik ke Bareskrim, Selasa …