SuperMusic.id “Goncang” Tahun Baru Bandung Raya

KEREN - Penampilan DJ Asal Swedia Garmiani, dalam acara Jumpfest Music Festival di Dusun Bambu, Cisarua, Bandung, Minggu, 31 Desemer 2017. Foto: M Gumilang/Radar Bandung

KEREN - Penampilan DJ Asal Swedia Garmiani, dalam acara Jumpfest Music Festival di Dusun Bambu, Cisarua, Bandung, Minggu, 31 Desemer 2017. Foto: M Gumilang/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – SuperMusic.id sukses memeriahkan Bandung Raya dalam perayaan tahun baru 2018 di 14 Kabupaten dan Kota Bandung.

Pada rangkaian perayaan tahun baru 2018 ini, SuperMusic.id menghadirkan beberapa acara menarik yang berlokasi di 14 titik di Bandung Raya.

Salah satu acara SuperMusic.id yang terlihat unik adalah acara Jumpfest Music Festival, di Dusun Bambu, Cisarua, Kab. Bandung Bandung, Minggu (31/12/2017).

Pantauan Radar Bandung (grup pojokbandung.com), acara Jumpfest Music Festival berlokasi di salah satu wahana Tegal Paulinan Dusun Bambu, dengan suasana sejuk daerah pegunungan.

Acara ini Memberikan nuansa berbeda untuk gelaran festival musik dengan genre Electronic Dance Music (EDM) yang biasanya diselenggarakan di daerah perkotaan atau urban.

Terdapat arena outdoor berupa rumput sintesis yang cukup luas, untuk menampung ribuan orang yang merayakan malam tahun baru di Jumpfest Music Festival ini.

Jumpfest Music Festival kali ini menghadirkan DJ Perform, Countdown 2018, Fireworks International Concept, Iceperience, Freezing Momment, CarnavalLand, Games, Dusun Bambu FnB dan keseruan lainnya.

Acara tersebut menampilkan dua talent internasional seperti Garmiani, DJ asal Swedia dan Kill The Buzz DJ asal Belanda.

Sebelum penampilan DJ internasional, acara dimeriahkan oleh 13 Local Heroes, tiga MC dan Live PA. Serta keterlibatan komunitas-komunitas anak muda Bandung seperti Trap Unity All Stars, Dixie & Dana featuring Kimmi Chan, Ayanx #234, Fakebeats, Faturocks, Hybrid Theory, Juan Julyan dan lainnya.

Selain panggung utama yang tampak elegan, terdapat pula spotspot menarik berupa kursi-kursi untuk bersantai sambil menikmati alunan music EDM dari para DJ dan performer di acara tersebut. Standstand makanan dan minuman hingga arena bermain yang sangat seru dapat ditemukan di acara ini.

Acara berlangsung dari pukul 19.00 WIB (31/12), sampai dengan pukul 02.00 WIB (1/1). Tak lupa, Jumpfest Music Festival mengadakan penghitungan waktu mundur menuju tahun 2018, para pengunjung bersemangat menghitung mundur waktu yang ada di layar panggung.

loading...

Feeds