Yuk! Icip-icip Kuliner Angel Lelga di Bandung

Madinah Cake, kuliner Angel Lelga (istimewa)

Madinah Cake, kuliner Angel Lelga (istimewa)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Momen akhir tahun nampaknya dimanfaatkan betul oleh artis Angel Lelga untuk memperkenalkan Madinah Cake ke warga Bandung.

Meski brand kuliner Angel Lelga berlokasi tepat di samping kompetitornya, Bandung Kunafe yang juga milik Irfan Hakim dan Omesh, namun tidak mempengaruhi jumlah antrean di hari pertama outletnya dibuka.

Berlokasi di Jalan Banda, nomor 21, Kota Bandung, Madinah Cake mengusung konsep yang berbeda dengan cake selebritis lainnya.

“Yang lain (kompetitornya) menggunakan puff pastry kebanyakan, kami lihat orang-orang sudah mulai jenuh dengan pastry. Jadi kami buat yang lebih ringan, karena puff pastry itu berat dibobot, padahal cake bukan makanan pokok,” ujara Manager Area Madina Cake Bandung, Yogi Alaska baru-baru ini.

Madinah Cake, kuliner Angel Lelga (istimewa)

Madinah Cake sendiri memiliki lima varian rasa serba keju yaitu, lemon cheese, chocolate cheese, manggo cheese, blueberry cheese, dan banana cheese.

Memiliki dasar japanese cheese cake yang lembut dan ditaburi crumble cake, Madinah Cake memang tidak terlalu menor dengan rasa manis yang tajam di lidah.

Baca Juga:

Jajanan Lawas Satu Ini Masih Dicari Para Pecinta Kuliner Bandung

Kafe dalam Bus Ini Konsepnya Bandung Banget

“Kami umumnya lebih ke Japanese style, namun rasa chesee cake nya yang paling diunggulkan,” tambahnya.

Untuk pemberian nama Madinah Cake sendiri, sambung Yogi, karena ada alasan spiritual antara Angel dan agama Islam.

Mantan istri raja dangdut Rhoma Irama itu sangat mengagumi Kota Madinah yang juga tempat kebanggaan umat Islam, banyak orang yang sudah datang kesana lantas merindukan kota itu dan ingin kembali lagi kesana karena keindahan kotanya.

“Unsur kerinduan itu yang ingin kami pakai, cake pun sama, bisa menjadi sesuatu yang diinginkan dan dirindukan,” tuturnya.

Baca Juga:

Mau Kue Syahrini? Tinggal Datang Saja ke Cihampelas

Mau Coba Sensasi Makan yang Berbeda? Coba Datang Kesini

Nama Madinah sendiri bukan tanpa maksud untuk segmented hanya untuk muslim saja, siapapun juga boleh mencicipi dan membawa pulang Madinah Cake.

“Makanan halal itu bukan hanya untuk muslim, tapi orang muslim wajib makan makanan halal,” imbuh dia.

Seperti diketahui, Madinah Cake memberikan potongan setengah harga bagi para pembeli yang penasaran bagaimana rasa kue kekinian ini. Harga normal kue ini dijual Rp 65.000, selama masa promo menjadi Rp 32.500 untuk semua jenis rasa.

(peh)

loading...

Feeds

Ini Pemain yang Siap Jadi Sayap Persib

Okto pun mengaku ada perwakilan Persib yang menghubungi dirinya untuk mengikuti seleksi. Dirinya diminta segera unjuk kemampuan dalam sesi latihan …

Telkomsel Umumkan 10 Peserta Terbaik IndonesiaNEXT

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Telkomsel mengumumkan 10 mahasiswa peserta terbaik IndonesiaNEXT 2017. Mereka adalah Alexander Tianara, Angela Belinda Cecilia, Aulia Dewi, Azmil Ihsan, …