Diundang Partai Golkar, Uu Ruzhanul Ulum Memilih Setia

Uu Ruzhanul Ulum. Foto: AZM

Uu Ruzhanul Ulum. Foto: AZM

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG  – Uu Ruzhanul Ulum mendapat undangan dari DPP Partai Golkar untuk membahas Pilgub Jawa Barat 2018. Namun, Ia memilih menjalankan amanat partai dan fokus menyiapkan diri untuk menjadi wakil Ridwan Kamil.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tasikmalaya ini mengaku mendapat undangan dari pengurus DPP Partai Golkar, Yahya Ali untuk bertemu dengan Airlangga Hartanto.

“Ya saya ditelefon, diundang ke Kantor DPP Golkar, untuk ketemu pak Airlangga,” katanya saat dihubungi, Selasa (26/12/2017).

Meskipun menghargai undangan dari Golkar, namun, Uu menilai hal itu adalah komunikasi politik biasa dan tidak akan memngganggu konsentrasinya dalam menjalankan amanat PPP untuk melakukan sosialisasi pencalonannya sebagai wakil Ridwan Kamil.

“Ssaat ini saya masih fokus dalam kontestasi pemilihan calon wakil gubernur yang akan diduetkan dengan Ridwan Kamil pada Pemilu Gubernur Jawa Barat 2018. Sosialisasi jalan terus,” ucapnya.

Dia menyebut, pengusungan dirinya dengan Emil sudah resmi dengan adanya surat keputusan (SK) dari PPP, partainya bernaung. Adapun wacana penggantian pasangan yang terjadi adalah bagian dari kegiatan politiknya menjadi kader PPP.

“Itu komunikasi politik biasa saja. Sampai saat ini partai saya, PPP, tidak mengubah SK, tetap menyandingkan saya dengan Kang Emil,” pungkasnya.

(bbb)

loading...

Feeds

Biaya Operasional Ambulan Ditanggung Kecamatan

Anggaran oprasional ambulan layanan masyarakat yang merupakan salah satu program Wali Kota Cimahi, pelaksanannya akan menjadi tanggungjawab tiap kecamatan sebagai …