Sambut Natal, WOM Finance Berikan Bantuan pada Kaum Difabel

: Kepala WOM Finance Cabang Bandung Nurhakim Saksono, (kemeja merah) didampingi Area Human Capital Manager WOM Finance Regional Jabar, Yoki Anggadita‎ (kemeja biru) memberikan bantuan secara simbolis kepada Panti Asuhan Bhakti Luhur. Foto: Gatot Puji Utomo/Radar Bandung

: Kepala WOM Finance Cabang Bandung Nurhakim Saksono, (kemeja merah) didampingi Area Human Capital Manager WOM Finance Regional Jabar, Yoki Anggadita‎ (kemeja biru) memberikan bantuan secara simbolis kepada Panti Asuhan Bhakti Luhur. Foto: Gatot Puji Utomo/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com – Sebagai bentuk empati kepada masyarakat, PT Wahana Ottomitra Multiartha, (WOM Finance) Tbk, berperan aktif secara berkelanjutan di areal perusahaannya dengan memberikan bantuan Coorporate Sosial Responsibility (CSR)-nya kepada Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma.

Area Human Capital Manager WOM Finance Regional Jabar, Yoki Anggadita didampingi Kepala WOM Finance Cabang Bandung Nurhakim Saksono, mengatakan pemberian bantuan CSR ini merupakan kepedulian dari pihak perusahaan agar kegiatan sosial yang selama ini telah dilakukan bisa terasa manfaatnya oleh masyarakat.

“Tentunya kami ingin berbagi kebahagian bersama masyarakat, sekaligus menutup tahun jelang tahun natal dan tahun baru,” kata Yoki, usai kegiatan di Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma Cabang Bandung, Taman Kopo Indah II, Margaasih, Kabupaten Bandung, Selasa (19/12/2017).

Menurut dia, pemberian bantuan tersebut bukan semata bentuk seremonial saja yang sifatnya hanya satu kali. Namun, merupakan suatu kewajiban bagi sebuah perusahaan memberikan manfaatnya kepada masyarakat.

Baca Juga:

Bank Bjb Optimis Pertumbuhan Bisnis 2018

Air Supply Manjakan Nasabah Bank Bjb

“Sebagus apa pun perusahaannya, apabila tidak bermanfaat bagi masyarakat, akan percuma saja. Oleh karena itu kami ingin menjalin silaturahmi dengan masyarakat tanpa ada yang dirugikan,” katanya.

Sementara itu, dalam kegiatan pemberian bantuan CSR tersebut, seluruh penghuni Panti Asuhan yang mayoritas kaum difabel itu tampak gembira. Di samping adanya acara kerohanian bagi para penghuni panti yang akan merayakan Natal, berbagai permainan yang diiringi nyayian dari penyandang disabilitas ini menambah hangat suasana pagi itu.

Kepala WOM Finance Cabang Bandung Nurhakim Saksono, mengatakan, proyeksi pada tahun 2018 mendatang, pihaknyapun akan terus melakukan kegiatan sosial di masyarakat sebab, WOM Finance Bandung Catatkan Laba Bersih Capai Rp 3.4 Miliar di tahun 2017.

Baca Juga:

PT BIJB AD – PP Properti Kembangkan Kawasan Aerocity

Ingat! SKY HOUSE BSD+ Rumah Pintar Terkemuka, Grand Launching 16 Desember Ini

“Ini sudah melebihi target sebesar Rp 1.1 miliar. Sementara itu, aset perusahaan mencapai Rp 140 miliar naik dibandingkan pada 2016 lalu. Aset naik dari Rp 119 miliar menjadi Rp 140 miliar pada 2017,” tuturnya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya juga terus berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan sosial termasuk, penyaluran pertanggungjawaban perusahaan (CSR) kepada masyarakat.

“Tahun ini (2017) telah dilakukan 150 kegiatan di tingkat nasional ke masyarakat,” tandasnya.

Pemberian dana bantuan ini dilaksanakan di beberapa area kantor jaringan WOM Finance antara lain Karawang, Bandung, Medan, Samarinda, Palembang dan Solo.

(gat)

loading...

Feeds

Jelang Ramadan, yang Baru di J&C Cookies

Mendekati bulan Ramadan 2018, toko kue yang rencananya akan membuka cabang pertamanya di negara tetangga, Singapura, juga mengeluarkan varian terbarunya …